Hukum Rejang Lebong

Polres Rejang Lebong Pasang Stiker Bertuliskan “Ayo Pakai Masker”

REJANG LEBONG, Beritarafflesia.com – Melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi, berbagai inovasi dilakukan Polres Jajaran Polda Bengkulu termasuk Sat Lantas Polres Rejang Lebong (RL) Polda Bengkulu sebagaimana pada hari Jumat (2/10/20) kemarin melaksanakan kegiatan pemasangan Stiker Himbauan ‘Ayo Pakai Masker’ di kendaraan bermotor yakni Angkot/Angdes dan juga Dump Truck diwilayah hukum Polres Rejang Lebong sekitar pukul 10.00 Wib.

Kapolres Rejang Lebong AKBP Puji Prayitno, S.IK, MH, melalui Kasat Lantas Polres Rejang Lebong IPTU Aan Setiawan, SH, di Mapolres Rejang Lebong menjelaskan kepada awak media bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk mengingatkan masyarakat yang ingin bepergian menggunakan kendaraan umum dan pengendara lainnya yang melihat stiker ini agar selalu menggunakan masker saat melakukan aktivitas di luar rumah serta untuk mendukung percepatan penanganan Covid-19 dan pemulihan ekonomi nasional.

“Mari sama-sama menjaga diri dengan memakai masker saat bepergian ataupun saat beraktivitas di luar rumah,” ujar Kasat Lantas Polres Rejang Lebong IPTU Aan Setiawan.

Langkah tersebut diharapkan bisa menjadi sarana kampanye protokol kesehatan yang bisa menjadi perhatian warga guna membantu mengingatkan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, terutama terkait penggunaan masker dalam setiap aktivitas. Sehingga penyebaran COVID-19 bisa teratasi dengan baik.

“Kami akan terus sosialisasikan penggunaan masker maupun protokol kesehatan lainnya. Dengan harapan mampu mengajak masyarakat tetap disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan 3M. Mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak,” pungkasnya.

Share this:

Related posts

Kapolri Imbau Masyarakat Tak Panik Pasca-Bom Bunuh Diri di Katedral

Berita rafflesia

Gubernur Rohidin Hadiri Pengajian GAPM, Berikan Bantuan Untuk Kegiatan

Berita rafflesia

Bawa 8 Paket Sabu, Warga Tebat Karai Ditangkap Polisi

Berita rafflesia

Leave a Comment