Kepolisian Rejang Lebong

Polres RL Bagikan Bendera dan Masker Dalam Menyambut HUT RI Ke-76

Polres RL saat bagikan masker kepada pengguna jalan

Rejang Lebong, (Beritarafflesia.com) – Jum’at (06/08/2021) Peringatan Hari kemerdekaan Republik Indonesia tinggal menghitung hari. Dalam rangka mengisi bertambah umur yang ke-76 Republik Indonesia, Polres Rejang Lebong melalui Satuan Lalu Lintas membagikan bendera merah putih setta masker kepada para pengguna jalan.

Kegiatan pembagian masker dan bendera merah putih ini dipimpin oleh Kanit Turjawali, Ipda. M Dito Prawira, S.Trk., bersama Anggota Opsnal dengan target pengendara kendaraan di Jalan M Hasan – Jalan Merdeka.

“Dalam rangka memperingati HUT KemRI ke-76, kita melaksanakan giat pembagian masker serta pemasangan bendara kepada pengguna kendaraan roda 2 dan roda 4,” kata Kapolres Rejang Lebong, Akbp. Puji Prayitno, S.Ik., MH., melalui Kasat Lantas, Akp. Radian Andy Pratomo, S.Ik.

Tak hanya memasangkan bendera pada kendaraan yang melintas serta membagikan masker, Personel Satlantas Polres Rejang Lebong juga gencar memberikan himbauan kepada pengguna jalan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Kita juga memberikan teguran kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker, agar masyarakat lebih patuh untuk menerapkan protokol kesehatan,” pungkas Kasat. (kzn)

Share

Related posts

Dua Tuna Karya Ditangkap Polisi Lantaran Lakukan Pencurian Berat

Berita Rafflesia

Akibat Konsleting Listrik, Tiga Rumah di Dusun Curup Ludes Terbakar

Berita rafflesia

Anak Dianiaya Dan Ditujah, Pria 51 Tahun Lapor Polisi

Berita rafflesia

Leave a Comment