Headline Seluma

Polres Seluma Selidiki Penyebab Kebakaran Gedung Bumdes Talang Panjang

SELUMA, Beritarafflesia.com– Peristiwa kebakaran terjadi di gedung Badan Usaha Milik Desa (Bumdes) Desa Talang Panjang, Kecamatan Ilir Tali, Kabupaten Seluma Selasa (30/06/2020) sekira pukul 02.30 WIB pagi. Dampak dari kebakaran tersebut, mengakibatkan beberapa peralatan organ tunggal dan peralatan lainnya yg ada didalamnya ikut terbakar.

Bangunan permanen Gedung Bumdes tersebut terdiri dari dua lantai berukuran 8 x 11 yang diperuntukan untuk penyimpanan barang usaha bersama, berupa peralatan organ dan pelaminan.

Api pertama kali terlihat oleh Hendra saat ingin pergi ke warung, mengetahui hal tersebut , kemudian Hendra langsung berlari ke tempat rombongan warga yang tengah main song. Dengan alat seadanya kelima warga tersebut bahu-membahu memadamkan api dan dibantu warga lainnya.

Kepolisian yang mengetahui kejadian tersebut langsung menuju ke TKP. Api dapat dipadamkan setengah jam kemudian namun Kerugian materai lebih kurang senilai Rp.40.000.000.- ( Empat Puluh Juta Rupiah) meliputi 6 (Enam ) Unit Power, 1 (Satu) Unit Mic, 2 ( dua) Box Speaker dan 1 ( satu ) Box Kabel.

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombespol. Sudarno, S. Sos, MH membenarkan kejadian tersebut. Untuk penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan Polres Seluma

“Petugas telah memberikan garis polisi guna olah TKP dan memerik beberapa saksi”, jelasnya.

Sumber:tribratanewsbengkulu

Share

Related posts

Keberhasilan Kepemimpinan Walikota Helmi- Dedy,Pemkot Raih WTP Dari Kemenkeu RI

Berita rafflesia

Polres Seluma Ungkap Penemuan Ganja Di Hutan Lindung

Berita rafflesia

Tim Was Ops Itwasum Polri Cek Kesiapan Pengamanan Pilkada

Berita rafflesia

Leave a Comment