Bengkulu Selatan Hukum Kepolisian

Polsek Kota Manna Tangkap Warga Palak Siring Dugaan Tindakan Penganiayaan

Korban dan pelaku penganiyaan saat di datangi Kabid Humas

Manna, (Beritarafflesia.com) – Selasa (27/07) Ade Purwanto (18) warga Desa Rantau Sialang Kec. Kedurang Ulu Kab. Bengkulu Selatan melaporkan tindak pidana penganiayaan yang dialaminya. Terlapor ialah DI (21) warga Desa Palak Siring Kec. Kedurang Ulu Kab. Bengkulu Selatan.

Kabid Humas Polda Bengkulu menjelaskan kronologi berdasarkan laporan korban dan saksi bahwa sekira Pukul 17.30 WIB Korban bersama dengan temannya sedang duduk di Pantai Pasar Bawah kemudian datanglah Terlapor dan berkata kepada Korban “Kaba Nilah Yang Nganukah Aku Ariantu” . Namun Korban diam, lalu Pelapor menyuruh Korban menjauh dari Terlapor kemudian Terlapor tiba-tiba mengejar Korban dan langsung mengeluarkan pisau dari pinggang Terlapor untuk menusuk Korban.

“Korban menahan tangan Terlapor yang memegang Pisau namun pisau tersebut mengenai tangan Korban sebelah kiri,” terang Kabid Humas.

Atas kejadian ini korban mengalami luka sayat di tangan sebelah kiri akibat terkena pisau Terlapor. Saat ini pelaku sudah diamankan oleh Polsek Kota Manna untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. (ynt)

Share

Related posts

Polres Bengkulu Utara Gelar Vaksinasi Keliling,Ratusan Masyarakat Antusias

Berita rafflesia

Kapolres Seluma Pastikan Tak Ada izin Keramaian Pasar Malam

Berita rafflesia

Kepala Kantor Kemenag Resmikan AET Travel Internasional

Berita rafflesia

Leave a Comment