Bengkulu Selatan

PPI Siap Dukung Pemkab Bengkulu Selatan Lawan Covid-19

Bengkulu Selatan, Beritarafflesia.com- Patut diacungi jempol apa yang ingin dilakukan kaum milenial yang tergabung dalam organisasi Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Bengkulu Selatan.

Dipimpin langsung Ketua PPI BS, Capt. Deby Setiawan, para anggota PPI BS ini menggelar pertemuan dengan Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi. Minggu (07/06/2020).

Ketua PPI BS, Capt. Deby Setiawan, menyampaikan jika mereka siap membantu Pemkab Bengkulu Selatan, mengedukasi masyarakat dalam upaya memerangi Covid -19. Terutama mengajak masyarakat untuk menjalankan Program 3B yang digagas Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi. Yakni, bemasker, bejauhan dan bebasuah.

“Kami siap membantu pemerintah daerah mengedukasi masyarakat untuk program 3B. Semoga apa yang kami lakukan menjadi motivasi dan contoh bagi kaum milenial lainnya,” ujar Deby.

Sementara itu, Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi, mengapresiasi dan menyampaikan terima kasih kepada PPI BS yang mau turut serta membantu pemerintah daerah memerangi Covid -19

“Saya apresiasi dan terima kasih karena mau berperan serta mendukung program pemerintah. Semoga ini dapat ditiru oleh organisasi kepemudaan dan kaum milenial lainnya untuk memutus mata rantai Covid -19 di Bengkulu Selatan,” ungkap Bupati. Mrt (MC)

Share this:

Related posts

Pasca Bupati Tersandung Hukum, Gubernur Rohidin Lantik Wabup BS Definitif

Berita rafflesia

Peringati HUT ke 72, Bupati Gusnan Optimis Tingkatkan Pembanguanan Dan Penanganan Covid-19

Berita rafflesia

BPD limus BS Lantik Sembilan Warga, Untuk Panitia Pilkades Juni Mendatang

Berita rafflesia

Leave a Comment