Lebong Pemerintahan

Prangkat Desa Kecamatan Amen Lebong, Bagikan Masker Gratis

Lebong, Beritarafflesia.com-  Camat Amen bersama Kepala Desa Sukau Rajo, Desa Sungai Gerong, Desa Talang Bunut dan keluran amen membagikan Masker Gratis kepada seluruh penduduk kecamatan amen dan pengguna jalan, Senin (13/04/2020).

Pembagian masker disambut baik oleh masyarakat dan perwakilan masyarakat mengucapkan terimakasih kepada Pak Camat Amen dan Kepala Desa Sukau Rajo, Desa Sungai Gerong, Desa Talang Bunut dan keluran amen.

Masker dibagikan kepada seluruh warga se-Desa yang ada di kecamatan Amen. Pelaksanaan pembagian masker dibantu oleh Kapolsek Lebong Utara, Babinsa/Babinkantibmas, puskesmas suka Raja, Perhubungan Serta Para Perangkat Desa.

Camat Amen A Ropik SSos pada acara tersebut menyampaikan bahwa Pemerintah Kecamatan amen dan Desa akan terus memerangi Covid-19. Memerangi Covid-19 dengan segenap jiwa raga kami, sampai Covid 19 berakhir .

A Ropik SSos juga sangat mengharapkan kesadaran dan kemauan warganya untuk ikut serta memerangi Covid-19 Ini agar tidak ada ruang untuk penyebarannya.

“Kepada semua Kepala Desa hari ini saya tugaskan untuk membagikan masker Kepada masyarakat di kecamatan amen , Harap saya Kepada Masyarakat Amen memakai masker jika keluar rumah,” Harap Camat.

Sementara itu, Kades Sungai Gerong Hesdianto Eko Mareja tak pernah jenuh memberikan arahan dan himbauan kepada semua warga untuk pencegahan Covid-19.

“Kepada semua warganya, sesering mungkin mencuci tangannya , jaga jarak, pakai masker jangan lakukan kegiatan kumpul-kumpul dan jangan lupa agar selalu berdoa agar kita secepatnya terhindar dari wabah Covid-19 ini. Dalam menghadapi musibah wabah Covid-19 ini kita harus tenang, jangan panik serta sabar, itulah senjata kita untuk melawan Covid-19 ini. Nopi (Mc-Kominfo Lebong)

Share

Related posts

Gelar Halal Bihalal Virtual,Kanwil Kemenag Bengkulu Demonstrasi 10 Bahasa

Berita rafflesia

Dinas PUPR Kota Bergotong Royong, Wujudkan Pantai Bengkulu Bersih

Berita rafflesia

Kadis Kominfo BU Lepas Mahasiswa Magang Unib

Berita rafflesia

Leave a Comment