Presiden RI Akan Lakukan Kunjungi Provinsi Bengkulu Dengan Beberapa Agenda

Bengkulu,Beritarafflesia.Com-Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo dijadwalkan akan melakukan kunjungan ke Provinsi Bengkulu dalam 1-2 hari ke depan, konfirmasi mengenai rencana kunjungan Presiden RI 1 tersebut telah diketahui pihak Pemkab Bengkulu Tengah,Senin( 17/07/2023)

Adanya kunjungan tersebut pejabat dan kepala OPD Pemkab Bengkulu tengah, Sekda kab Benteng, Drs. Rachmat Riyanto, ST, MAP dan sejumlah pejabat seperti Asisten II, Eka Nurmeini, SE, M.Pd, Kepala Dinkes, Ns. Gusti Miniarti, S.Kep, MH, Plt Kepala Dinas PUPR, Febrian Fatahillah, ST, MT, mengikuti rapat koordinasi membahas persiapan kunjungan secara virtual dengan pihak Sekretariat Presiden yang dipimpin Deputi Bidang Protokol, di ruang rapat Bupati.

“Dalam rapat kita mengusulkan Presiden mengunjungi SMK Negeri 02 Benteng, yang menciptakan temuan dalam bidang otomotif, untuk titik kedua diusulkan mengunjungi Posyandu di Desa Srikuncoro, yang angka stunting menurun drastis,” ucap Sekda.

Dalam rapat tersebut, juga dapat di informasi sementara salah satu agenda Presiden nanti adalah meresmikan jalan tol Bengkulu-Taba Penanjung.

Namun demikian, informasi tersebut belum dipastikan benar atau tidaknya karena masih menunggu keputusan dan jadwal dari staff Kepresidenan.

“Kita masih menunggu konfirmasi dari staf Kepresidenan, paling lambat nanti malam terkait jadwal kunjungan RI 1 ini,” beber Sekda.

Rencana kunjungan Presiden Republik Indonesia ke Provinsi Bengkulu memang semakin terdengar kebenarannya, salah satunya dengan kedatangan kendaraan atau mobil RI 1 di Bandara Fatmawati Soekarno Bengkulu.(BR1)adv