Presiden RI Jokowi Janjikan ini Ke RSUD Kepahiang

Presiden RI Jokowi Janjikan ini Ke RSUD Kepahiang

KEPAHIANG,berita rafflesia.com-Selain mengunjungi Pasar dalam kunjungan Presiden Republik Indonesia (RI) Ir H Joko Widodo ke Kabupaten Kepahiang.

Presiden juga menyempatkan diri berkunjung ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Kepahiang. Hal itu sesuai dengan yang sudah dijadwalkan oleh staf kepresidenan sejak beberapa hari kemarin.

Adapun tujuan kunjungan presiden ke RSUD, untuk melihat secara langsung pelayanan yang ada di RSUD Kepahiang.

Dimana ada 3 pelayanan yang ditinjau secara langsung oleh Presiden Jokowi, yakni pelayanan kesehatan mata, pelayanan TBC, dan pelayanan Stunting untuk masyarakat Kabupaten Kepahiang.

Presiden RI Jokowi Janjikan ini Ke RSUD Kepahiang

Kunjungi  Presiden Jokowi ke pasar Kepahiang Bagikan Kaos ke Pedagang serta  tinjauan langsung Pasar dan RSUD kepahiang.
Presiden juga sampaikan akan memberikan bantuan alat operasi mata untuk di RSUD Kepahiang.

Menururt Beliau, dengan kondisi RSUD yang tidak memiliki alat operasi mata, pelayanan RSUD Kepahiang pada layanan kesehatan mata tidak berjalan maksimal.

“Kita akan kirim langsung ke RSUD Kepahiang bantuan alat untuk operasi mata. Agar layanan kesehatan mata bisa lebih maksimal,” sampai Jokowi kepada awak media.

Sementara itu dikatakan Jokowi, untuk pelayanan yang ada di RSUD Kepahiang sudah bagus. Tinggal mengisi apa yang kurang saja pada setiap layanannya.

“Saya bangga kepada RSUD Kepahiang, karena dokter spesialisnya saja ada 13 orang. Dan untuk ukuran RSUD, saya rasa jumlah segitu sudah sangat cukup. Jadi menurun saya pelayanan di RSUD Kepahiang bagus,” singkatnya (Jon )