Bengkulu Tengah

Pria Kabupaten Benteng Tewas Dengan Kondisi Leher Nyaris Putus, Pelaku Serahkan Diri

Benteng, Beritarafflesia.com – Warga Desa Ujung Karang Kecamatan Karang Tinggi Rabu siang (31/3) sekitar pukul 12.15 WIB digegerkan dengan penemuan mayat seorang warga yang tewas dalam kondisi leher nyaris putus, di jalan menuju PT Agrasawitindo di Desa Ujung Karang Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng). Korban bernama Siarto (48) warga Tengah Padang Kecamatan Talang Empat.

Terduga pelaku inisial DD (45) warga Tengah Padang Kecamatan Talang Empat, langsung menyerahkan diri ke polisi usai melakukan aksinya. Seperti disampaikan, Wakapolres Bengkulu Tengah, Kompol. Abdu Arbain, sekitar pukul 12.30 WIB Polres didatangi oleh terduga pelaku inisial DD dengan membawa sebilah parang. DD mendatangi Polres Bengkulu Tengah memberitahukan jika DD sudah melakukan pembacokan terhadap korban yang tak lain masih warga satu desa dengan DD, hingga tewas.

“Kemudian saya tanyakan dengan DD, dimana lokasinya korban tersebut? dijawab oleh DD di jalan menuju PT Agrasawitindo di dekat penyortiran buah sawit,” ungkapnya.

Kapolres menambahkan, mendengar pengakuan DD anggota Polres Bengkulu Tengah langsung menuju lokasi kejadian seperti yang disampaikan DD. Tiba di lokasi kejadian, korban ditemukan sudah tidak bernyawa lagi. Pada saat diperiksa leher korban memang dibacok dengan kondisi hampir putus menyisakan kulit leher bagian depan.

“DD sudah diamankan oleh Satreskrim kita. Saat ini pihak kita sedang melakukan pemeriksaan mendalam,” tutup Abdu. (RS)

Share

Related posts

Laporan Pelecehan Honorer, Pejabat Eselon III Benteng Bakal di Periksa Polisi

Berita rafflesia

Gelar Paripurna, Tujuh Fraksi DPRD Benteng Setujui Pembahasan APBD-P 2021

Berita rafflesia

Komplek Perkantoran Semerawut, Dewan Fraksi Gerindra Kritik kinerja Pemda Benteng

Berita Rafflesia

Leave a Comment