Hukum Kepahiang

Pria Kepahiang Sodomi 9 Bocah, Mengaku Untuk Kuatkan Ilmu Kuda Kepang

KEPAHIANG, Beritarafflesia.com – Warga Kepahiang dihebohkan dengan kejadian pencabulan massal. Seorang pria inisial NC (26), warga Kecamatan Kabawetan Kabupaten Kepahiang diamankan polisi atas dugaan melakukan tindak pidana pencabulan pada Kamis (16/1/2020). Korban sejauh ini diperkirakan sebanyak 9 pria, dengan 7 diantaranya masih berusia dibawah umur.

Kapolres Kepahiang AKBP Suparman SIk MAP, didampingi Kasat Reskrim AKP Yusiadi S.Ik dan Kapolsek Kabawetan Ipda Firman SH, memaparkan kronologi penangkapan tersangka NC bermula dari informasi masyarakat ke Polsek Kabawetan.

“Modus tersangka dengan menelanjangi korban dan mencabulinya. Tersangka juga memfoto korban dan mengancam akan menyenarkan foto korban jika tidak mau melayani,” ungkap Suparman saat konferensi pers yang digelar di Polres Kepahiang, Jumat (18/1/2020).

Diduga, NC telah melakukan perbuatan bejat tersebut sejak tahun 2015 lalu. “Hasil pengembangan sementara, sudah ada 9 korban yang dicabuli sejak tahun 2015,” papar Suparman.

Berdasarkan keterangan pelaku, hasrat menyimpang tersebut bermula ketika ia mengalami peristiwa yang sama. “Terungkap juga bahwa sebelumnya tersangka yang merupakan pemain kuda kepang ini juga pernah jadi korban sodomi tahun 2010 silam,” sambung SWuparman.

Polisi pun menyita barang bukti berupa 2 unit Handphone yang digunakan untuk merekam korban, 2 lembar baju dan 1 lembar celana.

Motif pelaku dikatakannta adalah untuk menguatkan ilmu kuda kepang, yang dipercaya bisa masuk kesurupan lewat kemaluan.

Atas perbuatannya, NC dikenakan pasal 76 e UU 35 tentang perlindungan anak dengan hukuman 15 tahun kurungan penjara (FHR)

 

Share this:

Related posts

Ditinggal Dengan Konci Tergantung, Speda Motor Warga Mukomuko Raib Dicuri

Berita rafflesia

Slewengkan Dana Desa Ratusan Juta, Mantan Kades Diamankan Polisi

Berita rafflesia

BaZnas Kepahiang Salurkan Dana Zakat Ke Kaum Duafa

Berita rafflesia

Leave a Comment