Kota Bengkulu Pemerintahan

Prihatin dan Peduli, Pegawai Disperindag Sisihkan Rezeki Untuk Bantu Palestina

Kadis Perindag Dewi Dharma dan pegawainya baik ASN dan PTT

 

Kota Bengkulu,Beritarafflesia.com – Prihatin dan kepedulian yang mendalam untuk saudara-saudara muslim di Palestina yang sedang berjuang ditunjukan Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag). Sabtu (22/5/2021)

Kadis Perindag Dewi Dharma, seluruh pegawainya baik ASN dan PTT diajak untuk menyisihkannya sedikit rezekinya untuk didonasikan ke Palestina melalui rekening Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Bengkulu

“Alhamdulillah, seluruh pegawai menyambut baik hal ini. Mereka dengan semangat dan sepenuh hati untuk menyisihkan rezekinya untuk didonasikan ke Palestina. Insya allah hal ini mendapat rida dari Allah SWT dan berguna untuk saudara-saudara muslim kita yang sedang berjuang disana,” Jelas  Dewi.

Agar makin banyak yang membantu Palestina, ia juga berharap hal yang dilakukan ini bisa membantu  atas apa yang terjadi pada Palestina dan juga sebagai contoh yang baik, semoga masih ada pihak yang lain juga dapat berpastisipasi

“Semoga gerakan kebaikan ini menjadi contoh untuk yang lainnya. Setelah itu, mereka berbondong-bondong membantu saudara-saudara kita di sana (Palestina),” tutupnya. (Jeo)

Share

Related posts

Uasi Bangunan Tahab 1, Wawali Dedy Segera launchingkan Wisata Kota Tuo

Berita rafflesia

APKLI Kota Bengkulu Gelar Bakti Sosial Pembagian Sembako

Berita Rafflesia

Pemkot Harap Pemprov Realisasikan Usulan Pembangunan di Kota Bengkulu

Berita rafflesia

Leave a Comment