Pro  Pada Rakyat,Usin Sembiring Diundang Warga Berdiskusi 

Bengkulu,Beritarafflesia.Com-Guna mempertimbangkan calon legislatif yang tepat untuk mewakili masyarakat Kota Bengkulu di DPRD Provinsi Bengkulu, sejumlah warga kota Bengkulu mengundang Usin Abdisyah Putra Sembiring SH untuk bersilaturahmi dan berdiskusi di salah satu Kediaman Warga Kota Bengkulu, Selasa Malam (3/1/2024).

Dalam kurun waktu 4 tahun menjabat anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Usin Abdisyah Putra Sembiring SH tersebut dinilai terbukti berhasil dan sukses membuat program program pro rakyat, diantaranya sukses memperjuangkan Raperda Bantuan Hukum Untuk Masyarakat Miskin hingga disahkan menjadi Peraturan Daerah (Perda).

Seperti yang disampaikan salah satu warga, Diundangnya Usin Abdisyah Putra Sembiring SH ini karena selama 4 tahun menjabat sebagai anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Usin Abdisyah Putra Sembiring SH telah membuktikan keseriusannya dan kemampuan kerjanya dengan mengeluarkan program-program yang dapat membantu masyarakat.

“Program-program Usin Sembiring ini kami nilai dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan membantu mengatasi permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat, terkhusus di Kota Bengkulu,” ujar salah satu warga.

Menanggapi undangan warga tersebut Usin Abdisyah Putra Sembiring SH, yang juga merupakan calon legislatif partai Hanura nomor urut 1 di Dapil Kota Bengkulu, menerima undangan tersebut dengan senang hati.

Pada Diskusi ini Usin Abdisyah Putra Sembiring SH berbicara tentang pandangannya tentang kebutuhan masyarakat dan visinya untuk masa depan Kota Bengkulu.

Diskusi tersebut juga memberikan kesempatan bagi warga Bengkulu untuk menanyakan pertanyaan dan menyampaikan kekhawatiran atau harapan mereka. Dalam suasana yang santai dan ramah, Usin Abdisyah Putra Sembiring SH dengan teliti menjawab setiap pertanyaan dan membuka diri terhadap masukan atau saran yang diberikan oleh warga Bengkulu dalam diskusi tersebut.

Di akhir pertemuan, Usin Abdisyah Putra Sembiring SH berterima kasih kepada warga Kota Bengkulu yang telah mengundangnya untuk bergabung dalam diskusi tersebut. Ia berharap bahwa diskusi ini dapat membantu masyarakat Bengkulu untuk menentukan pilihan terbaik saat memilih calon legislatif dan berkontribusi dalam pembangunan Kota Bengkulu di masa depan.

Dengan demikian, diskusi yang dihadiri oleh Usin Abdisyah Putra Sembiring SH bersama warga Kota Bengkulu, dengan tujuan untuk membahas program-program kerja legislatif yang bersifat pro rakyat serta mengetahui lebih dekat dengan masyarakat, menjadi wadah yang baik bagi keduanya untuk saling bertukar informasi dan pemikiran.(BR1)adv