Kota Bengkulu Pemerintahan

Program 1000 Jalan Mulus Pemkot Berikan Manfaat Untuk Masyarakat

Kota bengkulu, Beritarafflesia.com- Program 1000 jalan mulus milik Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu terus dirasakan manfaatnya oleh seluruh warga Kota Bengkulu. Rabu (9/12/2020), Ketua RT 06 Hibrida II Siharjono, Kelurahan Sidomulyo, Kecamatan Gading Cempaka mengucapkan terimakasih atas perhatian Pemkot atas pengaspalan dan pembuatan siring di RT 06.

“Alhamdulillah terimakasih Bapak Walikota Helmi Hasan dan Wawali Dedy Wahyudi melalui program 1000 jalan mulusnya membuat jalan di gang menjadi mulus. Program 1000 jalan mulus ini tentu memberi manfaat untuk kami dan insya allah menjadi berkah untuk Pak Wali dan Wawali yang terus berjuang menyejahterakan masyarakat,” jelas Siharjono saat diwawancara.

Sebagai perwakilan warga RT 06, Siharjono mengungkapkan kebahagiaan warganya setelah akses jalan di gangnya mulus.

“Warga sangat bahagia karena telah dilakukan pengaspalan jalan di gang di RT 06. Jalan mulus ini telah lama didambakan warga. Alhamdulillah atas sentuhan pak Wali dan Wawali jalan mulus di RT 06 dapat terealisasi,” ungkapnya.

Dengan perasaan gembira, Siharjono mengaku siap membantu mewujudkan tekad Pemkot untuk menjadikan Kota Bengkulu religius dan bahagia.

“Kita selalu siap untuk mewujudkan Kota Bengkulu religius dan bahagia salah satunya dengan terus memakmurkan masjid, memperhatikan masyarakat sekitar dan lainnya. Insya allah perbuatan baik bapak Wali dan Wawali dapat dirasakan masyarakat luas,” tutupnya. 

Share

Related posts

Selesai Dilantik, Bupati BU Siap Eksekusi Program Kerja 100 Hari

Berita rafflesia

Vaksinasi di Puskesmas, Butuh Partisipasi Masyarakat

Berita rafflesia

Plt Walikota Minta Pemuda Semangat Kampanyekan Anti Narkoba

Berita rafflesia

Leave a Comment