Kota Bengkulu Pemerintahan

Program HD OTO Lengkapi Kebahagia Warga Selebar Menjemput Sang Kekaksih

Kota Bengkulu, Beritaraffleesia.com- Rasa bahagia dirasakan pasangan pengantin Avrizal dan Leni Sunarti. Bagaimana tidak? Dihari bahagianya tersebut, Pemerintah Kota (Pemkot) ikut serta melengkapi kebahagiaanya dengan memberikan fasilitas mobil dinas (mobnas) Walikota yakni mobil Alphard BD 1 A untuk menjemput sang kekaksih.

Avrizal yang merupakan warga Kecamatan Selebar dan berprofesi sebagai buruh harian itu hendak menjumpai sang kekasih di Desa Bunut Tinggi, Kecamatan Talo, Kabupaten Seluma. Kepercayaan diri Avrizal bertambah ketika ia pergi menjemput sang kekasih menggunakan mobnas Alphard BD 1 A.

Ditengah perjalanan, Avrizal merasa terharu dan mengucapkan terimakasih kepada bapak Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu atas program-program yang peduli kepada masyarakat, salah satunya meminjamkan kendaraan dinas BD 1 A untuk menjemput pengantin ini.

“Terimakasih Pemkot Bengkulu khususnya Bapak Walikota dan Wakil Walikota yang telah meluncurkan program HD Oto. Saya terharu sekali hari ini. Walaupun saya bekerja sebagai buruh harian dan bapak saya seorang petani tetapi saya bisa menggunakan mobil mewah ini. Semua ini berkat Pemkot Bengkulu yang terus menebarkan kebahagiaan kepada masyarakatnya dari berbagai kalangan,” ujar Avrizal dengan raut muka bahagia.

Disela hari bahagianya, ia juga mempromosikan program HD Oto kepada masyarakat luas.

“Kawan-kawan yang belum nikah, cepat susul aku kalau mau cicip naik mobil bapak Walikota dan Wakil Walikota. Sebagai warga Kota Bengkulu mari kita sukseskan program HD Oto milik Pemkot ini,” tambahnya. 

Share this:

Related posts

Masuk Musim Penghujan, Dinas PUPR Kota Bengkulu Giat Aksi Pencegahan Banjir

Berita rafflesia

Pemprov Bengkulu Ajukan Empat Rumah Sakit Darurat Covid-19 ke Kementerian Kesehatan

Berita rafflesia

Pondok Pedagang di Kawasan Pantai Panjang Hangus Terbakar

Berita rafflesia

Leave a Comment