Bengkulu Selatan Pemerintahan

Program Kios Sekundang Milik BS Dilirik Bupati Seluma

Bengkulu selatan, Beritarafflesia.com- Program Kios Sekundang yang diinisiasi Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi menarik perhatian Bupati Seluma Erwin Octavian. Dirinya bahkan berencana melakukan program yang sama dengan membuat Kios Serawai Serasan. 

Hal itu ia ungkapkan setelah melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Bengkulu Selatan. Jum’at, 05/03/2021.

“Ya, kalau di Bengkulu Selatan ada Kios Sekundang, nanti di Seluma ada Kios Serawai Serasan,”ungkap Bupati Erwin. 

Menurutnya program Kios Sekundang ini adalah program yang pro terhadap masyarakat, karena bisa meningkatkan kesejahteraan hingga menciptakan lapangan pekerjaan bagi masyarakat lainnya.

Sementara itu Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi menyambut baik kunjungan kerja pihak Pemkab Seluma yang dikomandoi langsung oleh Bupati Seluma Erwin Octavian serta rombongannya. Gusnan menyampaikan rasa terima kasih atas kunjungan Bupati Seluma. 

“Terima kasih atas kunjungannya, kedepan kami juga akan bersilaturahmi dengan Pemkab Seluma,” ungkap Bupati Gusnan.

Ditanya tentang Program Kios Sekundang yang rencananya akan diikuti pihak Pemkab Seluma, Gusnan mengaku senang karena program yang di inisiasinya bisa menginspirasi pihak lainnya.

“Ya, tidak menutup kemungkinan nanti saat kita berkunjung ke Seluma, ada program yang digagas Bupati Seluma yang juga akan kita tiru. Selagi itu demi kesejahteraan masyarakat, kenapa tidak,” tambahnya.

Kunjungan kerja Bupati Seluma Erwin Octavian dan rombongan ini mendapat sambutan baik dari Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi dan Wakilnya Rifa’i Tajuddin serta Sesda Yudhi Satria. Ditandai dengan penyerahan plakat dari Pemkab Bengkulu Selatan kepada Pemkab Seluma. (H.yanto).

 

Share

Related posts

Gubernur Rohidin Lepas Keberangkatan Kafilah STQ Provinsi Bengkulu

Berita rafflesia

Melalui Baznas, Pemkot Bantu Bangun Rumah Warga Yang Terbakar

Berita rafflesia

Polres BS Kawal Konser Penggalangan Dana Bencana NTT Sesuai Prokes Covid-19

Berita rafflesia

Leave a Comment