Bengkulu Nasional Sosial

Peduli Masyarakat Terdampak PPKM Darurat, Partai PSI Bengkulu Hadir Berbagi Ricebox

Tim PSI Bengkulu saat selenggarakan agenda “Rice Box PSI”

Bengkulu,Beritarafflesia.com –  Maraknya kasus pandemi atau covid 19 saat ini, yang membuat ekonomi masyarakat semangkin kritis, Namun tak membuat Kader partai PSI Bengkulu hilang langkah untuk selalu berbagi.  dan itu terbukti dengan program  yang di laksanakan oleh PSI Bengkulu  berbagi Rice Box kepada warga Bengkulu yang terdampak covid 19.

Simbol kebajikan sebagai bentuk solidaritas yang di gagaskan ketua DPW PSI Bengkulu Yogi Pramadani dan seluruh kader, agar berbagi guna meringankan beban terhadap warga saat menjalani massa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat.

Ketua DPW PSI Bengkulu Yogi Pramadani, yang biasa disapa Bung Yogi membangikan langsung nasi geratis kepada warga kota Bengkulu

“Kegiatan berbagi Rice Box ini sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat Bengkulu yang terdampak PPKM darurat” dan ini tidak hanya sebatas memberikan bantuan saja, tapi kita juga membeli produk makanan dari para pedagang yang kemudian di distribusikan ke program Rice Box” Kata  ketua DPW PSI Bengkulu Yogi Pramadani setelah usai membagikan makanan kepada warga Sabtu (14/8) 

Ketua DPW PSI Bengkulu ini juga menyampaikan, Kegiatan pembagian nasi gratis ini dilaksanakan selama 7 hari kedepan, yang nantinya akan di bagi menjadi 7 titik di lokasi yang berbeda yang ada di wilayah kota Bengkulu.

Kader Partai PSI Bengkulu Membagikan nasi gratis kepada warga kota Bengkulu

 “Agenda ini merupakan bentuk partisipasi dari seluruh kader PSI Bengkulu guna untuk membantu sesama, termasuk pelaku usaha UMKM yang ikut terdampak akibat covid 19” ujarnya menambahkan

Lebih lanjut di kata Yogi ” Dalam penyaluran bantuan dalam bentuk makanan ini sengaja saya ikut berperan,supaya bisa menyapa langsung dan ingin melihat kondisi masyarakat yang saat ini berjuang mengadapi kesulitan ekonomi akibat pandemi. Semoga ujian ini cepat barakhir dan bagi warga yang terpapar covid 19 segera di beri kesembuhan.” Amin ucapan Yogi yang di ikuti seluruh kader PSI Bengkulu  

Kader Partai PSI Bengkulu poto bersama warga yang mendapat bantuan nasi gratis 

Lanjut Yogi” Kegiatan ini inisiatif dari seluruh kader PSI Bengkulu,Karena untuk membantu masyarakat itu  sudah di contohkan pemimpin kita, yakni Gubernur Rohidin Bersama Walikota Bengkulu Helmi hasan serta jajarannya. dengan adanya program ini kami langsung membidik 2 kebaikan, yang pertama membantu menghabiskan dagangan/produk pelaku UMKM dan yang kedua kami bisa mendistribusikan produk tersebut kepada masyarakat Bengkulu ” Tutup Bung Yogi. (Kzn)

Share

Related posts

Walik-Wawali Tetap Komitmen Beri Kebahagiaan Kepada Anak Yatim Dimasa Pandemi

Berita rafflesia

Jahit Bendera Merah Putih, Napak Tilas Momen Bersejarah di Rumah Fatmawati

Berita Rafflesia

RSUD M Yunus Bengkulu Targetkan 1.2OO Vaksinasi

Berita Rafflesia

Leave a Comment