Provinsi Bengkulu

PSI Bengkulu Mencari 10 Sosok Pemuda Terbaik Untuk Memimpin 10 DPD Di Daerah

Bengkulu,Beritarafflesia.com– Dewan Pengurus Wilayah (DPW ) Partasi Solidaritas Indonesia (PSI) Bengkulu membuka peluang untuk kaum muda yang ingin mendaftar menjadi ketua PSI di Kabupaten dan kotaBengkulu,  Jadwal Pemberkasan Bursa ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD PSI) dibuka mulai tanggal 1 April 2021 sampai  15 Mei 2021.

Setelah ditetapkan ketua DPW PSI Bengkulu Bung Yogi, selanjutnya DPW PSI Bengkulu memutuskan untuk membuka Bursa ketua DPD PSI se-provinsi Bengkulu demi mendapatkan kandidat terbaik untuk ditetapkan sebagai ketua DPD PSI di 9 Kabupaten dan 1 kota.

“ Saya berharap PSI Bengkulu memperoleh calon ketua DPD di 9 kabupaten dan kota bisa bersinergi dalam membangun sebuah keinginan untuk bersatu mengantarkan partai PSI ini lebih maju  dan kuat.  seperti pepatah dalam kalimat yang di lontarkan oleh Ir. Soekarno “Beri aku 1.000 orang tua, niscaya akan kucabut semeru dari akarnya, dan beri aku 10 pemuda niscaya akan kuguncangkan dunia.” Ucap Yogi, selasa (13/4/21)

Dikatakannya” Saat ini PSI Bengkulu sedang mencari ke 10 Pemuda itu demi untuk membawa Bengkulu lebih maju. Sampai saat ini kita masih membuka pendaftaran untuk para anak muda yang berminat bergabung dalam memberikanrkontribusi demi untuk kemajuan provinsi Bengkulu” Ungkap ketua DPW PSI Bengkulu.(BR)

 

 

 

 

Share

Related posts

Pemprov dan Pemda Kabupaten-Kota,Komitmen Wujudkan KLA Terus di Perkuat

Berita rafflesia

Plt Gubernur Bengkulu Minta Kafilah MTQ Sportif Dan Jaga Nama Baik Bumi Rafflesia

Berita rafflesia

Plt Gubernur Dedy Apresiasi Langkah FOIIN Dukung Kemajuan Bengkulu

Berita rafflesia

Leave a Comment