Hukum Kota Bengkulu

PT. Lancar Abadi Sekawan Laporkan Dugaan Penipuan dan Penggelapan Ke Polres Bengkulu

Bengkulu, Beritarafflesia.com- PT. Lancar Abadi Sekawan melaporkan dugaan kasus penipuan dan penggelapan ke Sat Reskrim Polres Bengkulu Polda Bengkulu, yang beralamat di Jalan Manggis Kecamatan Singaran Pati Kota Bengkulu, dengPan nomor laporan polisi : LP-B / 1156 / X / 2020 / SPKT, 06 Oktober 2020.

Berdasarkan keterangan pelapor, pelaku merupakan karyawan PT. Lancar Abadi Sekawan yang tidak menyetorkan uang hasil tagihan dari salesman PT. Lancar Abadi Sekawan sebanyak Rp 500.000.000,- (Lima Ratus Juta Rupiah) yang diperkirakan dimulai dari bulan April sampai dengan September tahun 2020.

Hal tersebut diketahui ketika perusahaan PT. Lancar Abadi Sekawan melaksanakan audit pada bulan September lalu sekitar pukul 14.00 Wib. Akibat dari kejadian tersebut PT. Lancar Abadi Sekawan mengaku mengalami kerugian sebesar Rp 500.000.000,- (Lima Ratus Juta Rupiah).

Kapolres Bengkulu AKBP Pahala Simanjuntak, S.IK menyampaikan, pelapor merupakan saudara HR (31) warga Kota Bandar Lampung Provinsi Lampung yang berprofesi sebagai karyawan swasta dengan terlapor adalah saudari AS yang saat ini masih dalam penyelidikan Tim dari Kepolisian Polres Bengkulu.

“Untuk saat ini, Kepolisian Polres Bengkulu masih terus melakukan penyelidikan terhadap terduga pelaku,” pungkas Kapolres Bengkulu mengakhiri.

 

Share this:

Related posts

Amankan Kedatangan Vaksin, Polda Bengkulu Gelar Pamwal Dari Kabupaten Mukomuko

Berita rafflesia

Gerebek Judi Sabung Ayam, Polres Kaur Amankan 6 Unit Sepeda Motor

Berita rafflesia

Pulang dari Cafe Chivas, Warga Anggut Diduga Dihajar Oknum TNI

Berita rafflesia

Leave a Comment