Kota Bengkulu Pemerintahan

PTT Kominfo Mulai Gunakan Aplikasi SEPIA

Kadis Kiminfosan Kota Bengkulu, Eko Agusrianto saat menyampaikan sambutan ketika sedang memimpin apel pagi. Selasa (8/6/2021)

Kota Bengkulu,Beritarafflesia.com  – Pegawai Tidak Tetap (PTT) Dinas Kominfosan Kota Bengkulu mulai menggunakan aplikasi Sistem Elektronik Pegawai Tidak Tetap (SEPIA). Namun sementara ini sifatnya baru uji coba dan rencananya baru mulai diterapkan bagi seluruh PTT di Dinas Kominfosan per 1 Juli mendatang. Ini disampaikan Kadis Kiminfosan Kota Bengkulu Eko Agusrianto saat memimpin apel pagi. Selasa (8/6/2021)

Eko menjelaskan, aplikasi SEPIA ini adalah aplikasi absensi online dan pelaporan kinerja setiap hari bagi PTT yang akan dinilai dan diawasi langsung oleh Kasi dan Kabid sesuai bidang dan tupoksinya masing-masing. Ini suatu terobosan baru yang harus dibiasakan oleh PTT dengan adanya  aplikasi ini tujuannya bukan bermaksud untuk mempersulit PTT, tapi untuk meningkatkan kedisiplinan dan kinerja.

“Hari ini rekan-rekan semua sudah bisa untuk memulai menggunakan absensi dan laporan kinerja di aplikasi SEPIA. Ini bukan hanya untuk membebankan ataupun mempersulit, tetapi agar rekan-rekan lebih disiplin lagi baik dari absensi maupun kinerja,” ujar Eko.(Jo)

Share

Related posts

Makin Canggih, BPBD Akan Miliki Alat Pendeteksi Gempa dan Tsunami

Berita rafflesia

Pemkot Butuh 4167 ASN, MenPAN Setuju 191

Berita rafflesia

Pemkot, TNI, Polri Ajak Seluruh Masyarakat Suksuskan Vaksinasi Serentak Juli Mendatang

Berita rafflesia

Leave a Comment