Kota Bengkulu Pemerintahan

Puluhan Karyawan Swasta Dan Honorer Daftarkan Diri Ke DISNAKETRANS

Provinsi Bengkulu, Beritarafflesia.com-  Puluhan karyawan baik yang di PHK dari perusahaan swasta maupun tenaga kerja honorium yang dirumahkan dari dinas instansi karena kasus virus Corona (Covid-19) semakin meluas terjadi secara Nasional akhir-akhir ini, saat ini sudah mulai mendaftarkan diri di Kantor Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (DISNAKETRANS) Provinsi Bengkulu Jumat (03/04/2020).

Untuk diketahui sebelumnya Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah mengundang para pekerja yang telah dirumahkan atau di PHK itu agar segera mendaftarkan data dirinya sebagai penerima bantuan sebesar Rp 3.550,000; melalui sistem mengikuti pelatihan Online selama 4 Bulan. Perogram tersebut merupakan guna membantu meringankan beban masyarakat yang terkena dampak Pandemi Covid-19 yang mewabah seluruh dunia pada saat ini.

Sementara itu ketika  dikonfirmasi kepada Kepala Dinas DISNAKETRANS terkait hal ini sedang tidak ada ditempat, sehingga berita ini diterbitkan belum ada informasi lebih lanjut dari pihak Kepala Dinas tersebut. Demikian “(Dika).

 

Related posts

Tak Hanya PDAM Geratis, Walikota Juga Bebaskan Biaya Sewa Rusunawa

Berita rafflesia

Simulasi Prosedur Penyerahan Sembako, Walikota Minta Warga Tetap Dirumah

Berita rafflesia

Ditabrak Mobil, Dishub Kota Bengkulu Langsung Perbaiki 2 Tiang Lampu Jalan

Berita rafflesia

Leave a Comment