Hukum Kota Bengkulu

Puluhan Ormas PP Kota Bengkulu Geruduk Kantor Leasing SMS

Kota Bengkulu, Beritarafflesia.com- Puluhan anggota ormas Pemuda Pancasila Kota Bengkulu mendatangi Leasing SMS Finance di Lingkar Timur Kota Bengkulu. Sabtu (12/09/20).

Mereka memprotes tindakan leasing yang menarik paksa mobil Pick Up jenis Carry dengan nomor polisi BG 9195 NW milik Heriyanto Alwi karena dianggap belum membayar cicilan selama 5 bulan.

Padahal, menurut keterangan Heriyanto Alwi pihaknya akan melakukan pembayaran dan mendatangi kantor Leasing untuk menyelesaikan tunggakan tersebut. Namun pihak Leasing menolak.

“Kami sudah mendatangi pihak Leasing dan mengajukan surat permohonan untuk penyelesaian dengan membayar cicilan tersebut setengah dulu, Namun pihak leasing menolak itikad baik kami” Terangnya.

Lanjut Heriyanto Alwi Kasus ini sebelumnya telah dilaporkan kepada pihak yang berwajib seperti yang diketahui pihak depkolektor tidak diizinkan menarik kendaraan konsumen di tengah jalan.

“Beberapa waktu lalu kita sudah melapor ke polsek Kampung Melayu namun sampai saat ini belum ada titik terangnya, untuk itu kami dengan didampingi puluhan Ormas PP mendatangi kantor Leasing SMS untuk menyelesaikan masalah ini sampai tuntas,” Ungkap Heriyanto Alwi.

Itikad baik itu tak diterima, akhirnya Heriyanto Alwi dengan dikawal puluhan Anggota PP langsung mengruduk dan mengambil paksa mobil tersebut di gudang yang beralamat di Kelurahan Sukarami dan disaksikan masyarakat sekitar. (Ujang)

Share this:

Related posts

Meriahkan HUT RI Ke 75, LPM Kelurahan Betungan Sukses Gelar Lomba Antar RT

Berita rafflesia

Pemilu 2020, Kapolres Seluma Tekankan Anggota Harus Netral

Berita rafflesia

Tindalanjuti Usulan Anggaran Pebelian Bibit, Komisi Ill DPRD Kota Bengkulu Gelar Hearing

Berita rafflesia

Leave a Comment