Mukomuko Pendidikan

Puskesmas Mukomuko Himbau Warganya Terapkan Pola Hidup Sehat

Mukomuko, Beritarafflesia.com– Kepala Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Kecamatan Kota Mukomuko, Idrus, S.Km mengajak masyarakat Kecamatan Kota Mukomuko dan sekitarnya untuk tetap menjaga pola hidup sehat setiap hari.

Menurutnya, setiap kali melaksanakan kegiatan Posyandu dan kunjungan ke sekolah-sekolah, Puskesmas Kota Mukomuko selalu mengirimkan tim yang beranggota 2 orang untuk memberikan sosialisasi kepada masyarakat.

“Tidak bosan kami menghimbau kepada masyarakat dan memberikan penyuluhan agar tetap menjaga pola hidup sehat dan mengurangi aktifitas dikeramaian,” sampai Idrus.

Tidak hanya itu, ia juga menyampaikan agar pekerja kantor tetap melakukan cuci tangan setelah beraktifitas naik turun tangga, fingerprint, sehingga bisa tetap steril. Hal ini untuk mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19).

“Kita ajak semua elemen untuk bersama-sama menjaga kebersihan diri dan lingkungan dan tetap menjaga pola hidup sehat. Dan selalu ikuti anjuran yang telah disampaikan oleh pemerintah untuk mencegah penyebaran virus Corona salah satunya dengan menghindari kerumunan massa,”himbaunya. (Agus)

Related posts

Pemdes Desa Lubuk Sanai 3 Mukomuko Kukuhkan Tim Pelaksana Kegiatan

Berita rafflesia

Ketiga Kalinya, Pemkab Mukomuko Raih WTP dari BPK

Berita rafflesia

Pemdes Sidomulyo Lakukan Monitoring Evaluasi Kegiatan Pembangunan Jalan Rabat Beton

Berita rafflesia

Leave a Comment