Kota Bengkulu Pemerintahan

Raih Juara I Tingkat Provinsi, Dispora Targetkan JPD Kota Bengkulu Juara Tingkat Nasional

Kota Bengkulu, Beritarafflesia.com- Prestasi membanggakan kembali ditoreh Kota Bengkulu, Senin (14/12/2020) kemarin, kontingen Jambore Pemuda Daerah (JPD) Kota Bengkulu meraih juara 1 pada lomba JPD tingkat se-Provinsi Bengkulu. Hal ini dibenarkan oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Herman saat diwawancara Selasa (15/12/2020).

“Alhamdulillah kontingen Kota Bengkulu menjadi yang terbaik ditingkat provinsi. Ini suatu kebanggan, walaupun di tengah pandemi kita masih bisa menorehkan prestasi yang membanggakan dan mengharumkan Kota Bengkulu,” ujar Herman.

Dengan menjuarai JPD tingkat provinsi, kontingen JPD Kota Bengkulu akan diikutsertakan pada perlombaan JPD tingkat nasional yang akan dilaksanakan pada tanggal 16-24 Desember 2020 di Jakarta.

“Harapan kita pada lomba JPD tingkat nasional kontingen Kota Bengkulu meraih juara. Maka dari itu, untuk peserta JPD Kota Bengkulu, saya harapkan dapat menunjukkan kemampuannya, menunjukkan kualitas dirinya, kreativitas serta kemampuan yang dimiliki pada lomba di Jakarta. Insya allah dengan usaha dan doa, kontingen Kota Bengkulu dapat menjuarainya dan mengharumkan Kota maupun Provinsi Bengkulu di tingkat nasional,” tutur Herman. 

 

Share this:

Related posts

Peduli Masyarakat Terdampak Covid-19, Walikota Larang Sekolah Pungut Biaya PSB

Berita rafflesia

Rapat Paripurna, DPRD BU Setujui Raperda Pertangungjawaban Pelaksanaan APBD TA 2019

Berita rafflesia

Musrenbang 2021-2026, Bupati BU Sampaikan Agar OPD Kerja Pokus dan Terobosan

Berita rafflesia

Leave a Comment