Bengkulu Utara Pemerintahan

Rakor Tim Gugus Tugas Covid-19: SKPD Siap Menangani ODP Di Karantina

Bengkulu Utara, Beritarafflesia.com- Tim gugus percepatan penanganan COVID-19 kabupaten Bengkulu Utara melaksanakan rapat koordinasi dan konferensi pers terkait tugas Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) untuk menangani ODP di wisma atlet atau wisma karantina kesehatan, di ruang rapat sekda kabupaten Bengkulu Utara , Jumat (08/05/2020)

Sekda kabupaten Bengkulu Utara Dr.Haryadi s.pd,MM, M,si menegaskan kepada awak media bahwa Dinas kesehatan dan BPBD Bengkulu Utara melaksanakan tugas sesuai tupoksinya bertanggung jawab terhadap sarana dan prasarana, bagi orang di karantina di wisma karantina kesehatan.

“Mengingat wabah Covid-19 sangat membahayakan, Dinas Kesehatan bersama BPBD Kabupaten Bengkulu Utara akan melaksanakan tugas sesuai dengan tupoksinya dan akan bertangung jawab terhadap orang yang akan di karantina,” Tegas Haryadi.

Selain sarana dan perasaana Lanjutnya, Dinas kesehatan juga akan menyediakan makanan dan keamanan untuk ODP di wisma atlet. Dirinya berharap agar masyarakat tidk muda percaya dengan berita-berita yang belum tentu kebenarnnya.

“Untuk itu harapan kita masyarakat untuk tidak mudah percaya pada berita yang belum tentu kebenarannya karena dinas terkait yang tergabung dalam tim gugus tugas percepatan penanganan COVID-19 bertanggung jawab sesuai tupoksinya,” tutup Haryadi (Apri)

Share

Related posts

318 Personil Polres Seluma Jalani Rapid Test

Berita rafflesia

Jum’at Barokah, Pemkot Bengkulu Berbagi Nasi Kotak Kepada Anak Yatim

Berita rafflesia

Plt Bupati Kepahing Monitoring Progres Pembangunan Jalan Desa Cinta Mandi- Damar

Berita rafflesia

Leave a Comment