Rampok Sepasang Kekasih, Dua Pria Diringkus Polres BS

Terduga pelaku dilumpuhkan petugas kepolisian Bengkulu Selatan

 

MANNA,Beritarafflesia.com – Dua pria Warga Desa Padang Niur Kecamatan Kota Manna Kabupaten Manna, Noprianto (32) dan M Afdullah (24), warga Jalan Pemangku Basri Kecamatan Kota Manna Kabupaten Bengkulu Selatan, diringkus Tim Totaici Satreskrim Polres Bengkulu Selatan pada Senin (31/5/2021) dini hari.

Keduanya dilaporkan melakukan perampokan kepada salah satu mahasiswi yang bernama Suci Ramadani (19), warga Jalan Raya Padang Panjang Desa Pagar Dewa Kecamatan Kota Manna Kabupaten Manna. Peristiwa itu terjadi, pada Sabtu (24/4/2021) sekira pukul 21.30 WIB, saat korban sedang bersantai bersama rekannya di taman hutan Kota Manna.

Kedua pria itu tiba-tiba datang dan meminta uang pada korban Rp 40 ribu serta merampas Handphone Realme dan Vivo, akibat di pukul korban juga mengalami luka.

Setelah mendapat laporan itu, petugas kemudian melakukan penyelidikan dan mendapat informasi bahwa terduga pelaku akan kembali ke Bengkulu Selatan pada Minggu (30/5/2021).

“Salah satu terduga pelaku melintas dari Kaur ke Manna sekira pukul 03.00 WIB, saat dicegat terduga pelaku berusaha kabur dan sempat kami beri tembakan peringatan. Setelah mengamankan salah satu terduga pelaku, kami kemudian mengamankan 1 terduga pelaku lainnya,” ungkap Kapolres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu AKBP Deddy Nata S.IK melalui Kasat Reskrim Iptu Gajendra Harbiandri S.Trk S.IK MH.

Ditambahkan Kasat, usai mengamankan terduga pelaku, petugas meminta salah satu terduga pelaku menunjukkan barang bukti pisau yang digunakan untuk melukai korban

Saat sedang mencari barang bukti itu, terduga pelaku berusaha kabur yang membuat petugas melakukan tindakan terukur dan terarah dengan melumpuhkan korban

“Terduga pelaku kemudian dibawa ke RSUD Hasanuddin Damrah untuk mendapat perawatan,” ungkap Kasat. (Ynt)