Pilkada Provinsi Bengkulu

Rangkul Masyarakat Non Muslim, IKABA Bengkulu Selatan Dukung Rohidin – Rosjonsyah

Bengkulu, Beritarafflesia.com- Ikatan Keluarga Batak (IKABA) Bengkulu Selatan menyatakan dukungan untuk pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Rohidin – Rosjonsyah. Ini disampaikan langsung oleh Ketua IKABA Bengkulu Selatan Joi H Pandiangan.

“Kami (orang batak.red) tidak ingin dianggap kacang lupa kulitnya, perhatian bapak kepada kami selama ini sangat nyata,” ujar Joi di kediamannya, saat Rohidin hadir, Minggu(11/10)

Lebih lanjut, Provinsi Bengkulu di bawah kepemimpinan Rohidin, walaupun baru berjalan 2 setengah tahun namun sudah nampak kemajuan di beberapa sektor. Di samping itu, Rohidin juga dinilai mampu merangkul masyarakat non muslim, dan sangat responsif serta selalu memperhatikan kepentingan bersama sebelum mengambil kebijakan.

“Kita tahu, konsep pembangunan yang dijalankan bapak Rohidin saat ini sangat tertata dan bagus. Sehingga Bengkulu dalam beberapa tahun kedepan pasti akan berkembang. Sosok Rohidin juga selalu dapat memberikan solusi, jika ada permasalahan yang disampaikan masyarakat dan kami sangat puas dengan kepemimpinan beliau selama ini,” terangnya.

Sementara itu, hal yang sama diungkapkan Pembina IKABA Sianturi. Menurutnya, pribadi seorang Rohidin dari dulu tidak ada yang berubah. Ia menilai Rohidin adalah orang yang taat agama, selalu berbuat baik dan tidak pernah mempersulit keadaan. Hal itu dirasakannya saat dirinya menjabat sebagai asisten di Pemda Bengkulu Selatan dan Rohidin sebagai Wakil Bupati Bengkulu Selatan.

“Rohidin ini orangnya pintar, sederhana, dan apapun pola pikirnya selalu sangat masuk akal. Beliau pun orangnya taat beragama namun bukan fanatik. Beliau menggangap kami ini sudah sebagai bagian dari keluarganya, dan kami pasti ada di belakangnya untuk memberikan dukungan pada 9 Desember mendatang,” demikian disampaikan dukungan IKABA untuk memilih nomer 2, Rohidin Rosjonsyah dalam Pilgub Bengkulu 2020.

Share this:

Related posts

Bengkulu Selatan Dan Kaur Lengkapi Kuota Serta Formasi Keanggotaan MKKM

Berita rafflesia

Paslon Rohidin-Rosjonsyah Unggul Sementara

Berita rafflesia

Rakor Perdana Bersama Seluruh Pejabat Eselon, ini Arahan Gubernur Rohidin dan Wagub Rosjonsyah

Berita rafflesia

Leave a Comment