Kepahiang

Rapat Kerja Bapemperda DPRD Kepahiang, Susun Rancangan Propemperda Tahun 2021

KEPAHIANG, Beritarafflesia.com – Badan pembentukan peraturan daerah (Bapemperda) DPRD kabupaten kepahiang menggelar rapat kerja bersama tenaga ahli DPRD dalam rangka penyusunan program pembentukan peraturan daerah (Propemperda) tahun 2021 di ruang kerja komisi 1 DPRD kabupaten kepahiang, Senin (05/10/2020).

Disampaikan ketua Bapemperda DPRD kabupaten kepahiang Franco Escobar,S.Kom bahwa rapat kerja hari ini dalam rangka persiapan penyusunan propemperda tahun 2021.

“Rapat kerja hari ini adalah persiapan penyusunan propemperda 2021,dari internal DPRD sebagai raperda inisiatif ada tiga rancangan peraturan daerah,sampai franco.

Diterangkannya,tiga rancangan peraturan daerah yang akan diajukan dalam propemperda tahun 2021 diantaranya raperda tentang pengelolaan pasar rakyat, raperda tentang penyelenggaraan kepemudaan dan raperda pengendalian minuman tuak (minuman tradisional beralkohol) dan produk yang mengandung zat adiktif.

“Dari tiga judul raperda ini belum tentu akan masuk semua dalam propemperda 2021, dalam penetapannya nanti kita akan kembali gelar rapat kerja bersama bagian hukum setda, terhadap tiga judul raperda ini merupakan raperda baru semua dan untuk kajian serta naskah akademiknya sudah kita siapkan,” ujar franco.

Rapat kerja dipimpin ketua Bapemperda Franco Escobar,S.kom,hadir anggota bapemperda Haryanto,S.Kom.MM, tenaga ahli DPRD dari unversitas bengkulu Tri Andika,SH.MH dan Edwar Satmaidi,SH.M.Hum (Humas).

 

Related posts

Bupati Kepahiang, Bagikan Bantuan Kepada 158 Jiwa Pasien Covid-19

Berita rafflesia

Antisipasi Penularan Covid-19, Kades Sosokan Baru Bagikan Masker Gratis Ke Warganya

Berita rafflesia

DPRD Kepahiang Gelar Rapat Pembahasan LKPJ Bupati Tahun 2019

Berita rafflesia

Leave a Comment