advertorial Bengkulu Selatan

Rapat Koordinasi Penetapan APBDes Se-Kecamatan Pino Raya

Bengkulu Selatan, Beritarafflesia.com- Untuk menetapkan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa (APBDes), Rabu (19/08/2020) Camat Pino Raya menggelar Rapat koordinasi (Rakor) bersama seluruh Kepala desa Se-Kecamatan Pino Raya.

Rakor ini dipimpin Camat Pino Raya Hendri Fahrizal dan dihadiri kapolsek Pino Raya, Babinsa serta pendamping desa.

“Saya ucapkan terimakasih kepada peserta rapat yang berkenan hadir mengikuti musdes. Dalam pembahasan diharapkan bersama-sama dapat menyimak isi Raperdes APBDes yang akan disampaikan,”, ungkap Hendri.

Hendri mengatakan tujuan dari rakor tersebut adalah guna menyelaraskan tujuan yaitu untuk membangun kecamatan Pino Raya menjadi lebih baik lagi.

 “Dalam penggunaan APBDes kita selaku perangkat desa atau kecamatan tidak boleh mengambil keuntungan tertentu, tetapi harus melalui musyawarah bersama dengan masyarakat , disesuaikan dengan kebutuhan dan dilaksanakan sesuai ketuhanan yang berlaku agar dalam penggunaan APBDes bermanfaat,” terang Camat.

Dirinya berharap Setelah dilakukan pembahasan dan diskusi terhadap materi atau topik pembahasan, seluruh peserta Rakor memutuskan dan menyepakati hal-hal yang berketetapan yang menjadi kecepatan akhir. (Adv/Yanto).

 

 

Share this:

Related posts

Sidak OPD, Bupati Kopli Tekankan Disiplin Pegawai

Berita rafflesia

Dakwa Walikota Dalam Safari Shubuh, Cerita Sejarah SAW Tentang Preman Jadi Orang Beriman

Berita rafflesia

Ribut Mulut Berujung Penganiayaan, Warga Selebar Lapor Polisi

Berita rafflesia

Leave a Comment