Adv Bengkulu Tengah

Rapat Paripurna Benteng Dengan Agenda Program Pembentukan Propemperda

Benteng Beritarafflesia.com– Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Bengkulu tengah menggelar acara rapat paripurna dengan agenda penetapan Program Pembentukan Peraturan Daerah (Propemperda) tahun 2021.

Acara rapat paripurna tersebut dihadiri Bupati Bengkulu Tengah Dr. H. Ferry Ramli, SH.,MH dipimpin langsung oleh ketua DPRD kabupaten Bengkulu Tengah Budi Suryantono, S.Sos dan dihadiri  Bupati Bengkulu Tengah Ferry Ramli,Waka I DPRD Benteng Fery Haryadi,Waka II DPRD Evi Susanti,Anggota DPRD Benteng, Sekretaris DPRD H,Meizuar,Kepala OPD dilingkungan Pemkab Benteng.

Rapat paripurna kali ini di saksikan 25 Anggota DPRD beserta 17 orang staf ahli dan beberapa kepala OPD yang ikut dalam acara rapat tersebut. bertempat di ruang DPRD Komplek Perkantoran Renah Semanek Kabupaten Bengkulu Tengah Jumat (15/1/20).

Rapat ini berdasarkan keputusan badan musyawarah DPRD kabupaten Bengkulu Tengah No. 01 tahun 2021. pembahasan Raperda dan agenda anggota DPRD lainnya.

Maka Raperda yang sudah di bentuk ini telah di setujui oleh semua anggota DPRD kabupaten Bengkulu Tengah dan diserahkan langsung kepada Bupati Bengkulu Tengah masa sidang ke 1 tahun 2021”(js-Adv)

Share

Related posts

25 Anggota DPRD Kaur Tampung Aspirasi Warga

Berita rafflesia

Paripurna DPRD Provinsi Bengkulu, Delapan Fraksi Setujui Raperda Pertanggungjawaban APBD 2020

Berita rafflesia

Dialog Publik Bertemakan ‘Pencegahan Korupsi APBD Provinsi Bengkulu Di Studio LPP TVRI Bengkulu Dihadiri Rohidin Mersyah

Berita rafflesia

Leave a Comment