Adv Bengkulu Selatan Pemerintahan

Rapat Paripurna DPRD BS Agenda Serah Terima Jabatan Serta Penyampaian Pidato Bupati Terpilih Periode 2021-2024

Bengkulu Selatan, Beritarafflesia.com- DPRD Kabupaten Bengkulu Selatan menggelar Rapat Paripurna serah terima jabatan dari Plh. BupatiĀ  kepada Bupati – Wakil Bupati masa jabatan 2021 – 2024 dan sidang paripurna DPRD dalam rangka penyampaian pidato Bupati Bengkulu Selatan masa jabatan 2021 – 2024.

Rapat ini berlangsung di Ruang Rapat Paripurna DPRD Bengkulu Selatan, dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes) yang ketat, Senin (1/3/2021).

Rapat paripurna dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Bengkulu Selatan,Ā  Barli HalimĀ  danĀ  didampingi oleh Wakil Ketua I, II.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Bengkulu Selatan dan Wakil Bupati Bengkulu Selatan, FKPD, Eselon II, Kepala Instansi Vertikal, Pimpinan Bank/BUMN/BUMD, Camat, Ketua KPU, Ketua Bawaslu, Ketua Partai Nasdem, Ketua Partai Golkar, Ketua MUI, Tokoh Masyarakat.

Rangkaian rapat paripurna diawali dengan sambutan oleh WK I DPRD. Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan memori jabatan dari Plh Bupati kepada Bupati dan Wabup. Dan langsung diteruskan dengan penyampaian pidato oleh Bupati. Dan terakhir adalah sambutan penutup oleh WK I DPRD.

Pimpinan dan Anggota DPRD berharap Bupati dan Wabup dapat menjalankan program dan visi misi yang sudah dirancang selama masa kampanye. Sehingga dapat mewujudkan pembangunan yang merata dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat. (yanto)(ADV)

 

Share

Related posts

DPRD Rejang Lebong Sahkan Lima Raperda Jadi Perda

Berita rafflesia

Pemkab Lebong Gelar Acara Coffee Morning Bersama Seluruh Insan Pers

Berita rafflesia

Wawali Bengkulu: Program Pemkot Tingkatkan Kesejahteraan Rakyat

Berita rafflesia

Leave a Comment