Adv Kaur Pemerintahan

Rapat Paripurna Dprd Kaur Pengumuman Penetapan Jadwal Pelantikan Bupati & Wabup Terpilih

Kaur, Beritarafflesia.com- Rapat paripurna istimewa Pengumuman Penetapan jadwal pelantikan Bupati Terpilih dan wakil Bupati Kaur terpilih H.Lismidianto.SH.MH. dan Herlian Muchrim yang diselenggarakan di gedung DPRD Kaur, Senin 22/2/2021.

Dalam rapat paripurna istimewa di gedung DPRD Kaur di hadiri Bupati teprilih H.Lismidianto.SH.MH dan Wabup terpilih Herlian Muchrim, Wakil Bupati Kaur, Ketua DPRD Kaur serta anggota DPRD Kaur, Waka Polres Kaur, Kejari Kaur, TNI, Ketua KPU Kaur, Bawaslu Kaur, Kepala OPD Kaur, Sekwan DPRD Kaur dan tokoh masyarakat Kaur.

Rapat Paripurna istimewa di pimpin Ketua DPRD Kaur Diana, dalam hal ini yang dijelaskan anggota DPRD Kaur Denny Setiawan dengan hasil Paripurna istimewa pengumuman penetapan jadwal pelantikan Bupati terpilih dan Wabup terpilih H.Lismidianto.SH.MH.- Herlian Muchrim,” rapat hari ini pengumuman hasil penetapan jadwal pelantikan Bupati terpilih Lismidianto.SH.MH. dan wakil Bupati terpilih Herlian Muchrim,” jelas anggota DPRD dari Fraksi Demokrat.

“Surat hasil rapat hari ini yang ditandatangani 25 anggota DPRD Kaur untuk jadwal pelantikan Bupati terpilih H.Lismidianto.SH.MH dan wakil Bupati terpilih Herlian Muchrim dan nantinya akan diberikan ke Gubernur Bengkulu diteruskan ke Menteri Dalam Negeri,” ucap Denny

Lanjut jelas anggota DPRD Kaur Denny setiawan,” setelah nanti di jadwal oleh Menteri Dalam Negeri tentang jadwal pelantikan Bupati Kaur terpilih H.Lismidianto dan Wakil Bupati Kaur terpilih Herlian Muchrim, maka kami akan mengumumkan ke masyarakat kaur jadwal pelantikan tersebut,” tuturnya. (Ynt)

 

Share

Related posts

Pemdes Mekar Sari Kephiang Laksanakan Musyarawarah Rencana Kerja Tahun 2022

Berita rafflesia

Masa Kepemimpinan Bupati Mian, Bengkulu Utara Raih WTP 3 Kali Berturut

Berita rafflesia

Gubernur Rohidin Lepas Keberangkatan Kafilah STQ Provinsi Bengkulu

Berita rafflesia

Leave a Comment