Pemerintahan Rejang Lebong

Rapat Penangulangan Dampak Covid-19, Bupati Tekankan Pengawasan Perbatasan Dijaga Ketat

Rejang Lebong, Beritarafflesia.com- Bupati Rejang Lebong DR.H.Ahmad Hijazi,.SH,.M.Si mengelar Rapat Penanggulangan Percepatan Dampak Pandemi Covid-19 di Kabupaten Rejang Lebong. Pada Selasa, (31/03/2020).

Rapat tersebut berlangsung di Ruang Rapat Bupati Rejang Lebon, bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD), Ketua DPRD Rejang Lebong, Sekretaris Daerah, serta Organisasi Perangkat Daerah se-Kabupaten Rejang Lebong.

Dalam penyampaiannya Bupati Ahmad Hijazi, menekankan kepada seluruh jajaran untuk mengawasi orang-orang yang masuk di Kabupaten Rejang Lebong terutama yang baru datang dari daerah zona merah Covid-19.

“Kepada seluruh jajaran yang terlibat dalam penanganan covid-19 untuk tetap mejaga setiap perbatasan dan mengawasi tergadap orang yang akan masuk ke Kabupaten Rejang Lebong dan provinsi Bengkulu”. Sampai Bupati

Lebih lanjut Bupati Menambahkan, pada Posko pengamanan Covid-19 di jalur perbatasan Kabupaten Rejang Lebong dan Lubuk Linggau (Padang Ulak Tanding- Lubuk Linggau) akan segera dilakukan penambahan personil dan pengawasan ketat terkait pencegahan Covid-19 di Kabupaten Rejang Lebong.(Sb)

Share this:

Related posts

Kapolres RL Himbau Masyarakat Waspadai Penipuan Yang Mencatut Nama Pejabat

Berita rafflesia

Helmi-Dedy Bantu Warganya, Dari Rujukan Rumah Sakit Hingga Bantuan Alat Lukis

Berita rafflesia

Pemdes dan BPD Desa Terulung Menetapkan Penerima BLT-DD Untuk Tahun 2021

Berita rafflesia

Leave a Comment