Pemerintahan Rejang Lebong

Rapat Penangulangan Dampak Covid-19, Bupati Tekankan Pengawasan Perbatasan Dijaga Ketat

Rejang Lebong, Beritarafflesia.com- Bupati Rejang Lebong DR.H.Ahmad Hijazi,.SH,.M.Si mengelar Rapat Penanggulangan Percepatan Dampak Pandemi Covid-19 di Kabupaten Rejang Lebong. Pada Selasa, (31/03/2020).

Rapat tersebut berlangsung di Ruang Rapat Bupati Rejang Lebon, bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD), Ketua DPRD Rejang Lebong, Sekretaris Daerah, serta Organisasi Perangkat Daerah se-Kabupaten Rejang Lebong.

Dalam penyampaiannya Bupati Ahmad Hijazi, menekankan kepada seluruh jajaran untuk mengawasi orang-orang yang masuk di Kabupaten Rejang Lebong terutama yang baru datang dari daerah zona merah Covid-19.

“Kepada seluruh jajaran yang terlibat dalam penanganan covid-19 untuk tetap mejaga setiap perbatasan dan mengawasi tergadap orang yang akan masuk ke Kabupaten Rejang Lebong dan provinsi Bengkulu”. Sampai Bupati

Lebih lanjut Bupati Menambahkan, pada Posko pengamanan Covid-19 di jalur perbatasan Kabupaten Rejang Lebong dan Lubuk Linggau (Padang Ulak Tanding- Lubuk Linggau) akan segera dilakukan penambahan personil dan pengawasan ketat terkait pencegahan Covid-19 di Kabupaten Rejang Lebong.(Sb)

Related posts

Kunjugi Warga Sakit, Pemkot Santuni Biaya Pengobatan

Berita rafflesia

Pemkot Bengkulu Tunggu Penetapan UMP

Berita rafflesia

Walikota Bengkulu Bagikan 1000 Masker Untuk Pedagang Pasar Panorama

Berita rafflesia

Leave a Comment