Headline Hukum

Ratusan Personil Polda Bengkulu Naik Pangkat

Bengkulu, Beritarafflesia.com – Sebanyak 732 personil baik Perwira Menengah ( Pamen ), Perwira Pertama ( pama ), Bintara, Tamtama, serta ASN Polda Bengkulu terhitung mulai tanggal 01 Januari 2021 mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.

Kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi personil Polda Bengkulu tersebut ditandai dengan Upacara kenaikan pangkat yang di laksanakan hari ini ( 04/01/21) di Aula Adem Mapolda Bengkulu yang di Pimpin langsung oleh Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs. Teguh Sarwono, M.Si.

Adapun ke – 731 personil Polda Bengkulu yang mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi tersebut terdiri dari dari AKBP Ke Kombes Pol sebanyak 2 orang, dari Kompol Ke AKBP sebanyak 2 orang, dari AKP Ke Kompol sebanyak 5 orang, dari IPTU Ke AKP sebanyak 35 orang , dari IPDA Ke IPTU sebanyak 39 orang, dari AIPDA Ke AIPTU sebanyak 55 orang, dari Bripka Ke AIPDA sebanyak 151 orang, dari Brigpol Ke BRIPKA sebanyak 138 orang, dari Briptu Ke BRIGPOL sebanyak 40 orang, dari Bripda Ke BRIPTU sebanyak 194 orang, dari Bharatu Ke BHARAKA sebanyak 21 orang, dan dari Bharada Ke BHARATU sebanyak 37 orang.

Sedangkan untuk ASN Polda Bengkulu yang naik Pangkat terdiri dari Ke PEMBINA TK I sebanyak 3 orang, Ke PENATA sebanyak 1 orang, Ke PENDA sebanyak 1 orang, Ke PENGATUR TK I sebanyak 8 orang.

Hadir juga Wakapolda Bengkulu Brigjen Pol Drs. Hari Prasodjo, M.H., Pejabat Utama Polda Bengkulu serta perwakilan personil Satker Polda Bengkulu.

Meski ditengah pandemi, pelaksanaan Upacara Kenaikan Pangkat Personil Polda Bengkulu tersebut tetap mematuhi Protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah guna mencegah penyebaran Virus Covid – 19.

Related posts

Penyalahgunaan Narkotika, Dua Pria Sawah Lebar Ditangkap Polisi

Berita rafflesia

Insiden Memilukan Diawal Tahun, Kabid Humas Minta Peran Orang Tua Awasi Pergaulan Anak

Berita rafflesia

10 Titik Jalan Berlubang di Kota Bengkulu Berpotensi Timbulkan Lakalantas

Berita rafflesia

Leave a Comment