Hukum Kota Bengkulu

Rawan Kriminalitas, Gedung Balai Buntar Masuk Dalam Zona Patroli Polisi

Bengkulu, Beritarafflesia.com – Tingkatkan keamanan, Subdit Jatanras Direktorat Reserse kriminal Umum Polda Bengkulu semakin meningkatkan pelaksanaan patroli malam hari di Kota Bengkulu.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Bengkulu Kombes Pol Tedy Suhendyawan Syarif, S.IK., kepada awak media menegaskan, salah satu lokasi yang menjadi atensi jajarannya adalah Gedung Balai Buntar Kota Bengkulu karena sudah beberapa kali pernah terjadi aksi kriminalitas dan menjadi tempat nongkrong para remaja dari malam hingga subuh.

“seperti pada Senin malam (24/08)  yang lalu, Tim Jatanras menemukan sekelompok remaja yang nongkrong dikawasan tersebut hingga larut malam. Namun setelah dilakukan pemeriksaan tidak diketemukan pelanggaran ataupun unsur tindak pidana, maka kelompok tersebut kita suruh pulang kerumah masing-masinbg sebagai tindakan pencegahan terjadinya aksi kejahatan” ujarnya.

Patroli juga kita lakukan di sejumlah tempat, untuk melakukan monitor sesuai dengan peta masing-masing zona patroli yang dilaksanakan oleh anggota opsnal. Walaupun tidak menemukan hal yang mencurigakan namun siapapun orang yang ada dilokasi pantauan akan di geledah.

Selain patroli, lokasi penjualan miras akan terus dimonitor dan bila ada aktivitas kriminal maka dengan tegas anggota akan melakukan penyitaan barang untuk diangkut ke polda bengkulu.

Melalui kesempatan ini juga, Kombes Pol Tedy Suhendyawan Syarif S.IK, menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya para pemuda Kota Bengkulu untuk mengurangi intensitas keluar rumah pada malam hari.

Share

Related posts

Pemprov Bengkulu Siapkan Bantuan Sembako, Akan Dibagikan Sesuai Data Kemiskinan

Berita rafflesia

Pasien Positif Covid-19 Kian Bertambah, Pemkot Larang Acara Perayaan Malam Tahun Baru

Berita rafflesia

Tindak Lanjuti Keluhan Dunia Usaha, Gubernur Gelar Rapat Terbatas Bersama PT PLN

Berita rafflesia

Leave a Comment