advertorial Kepahiang

Realisasi DD TA 2020, Pemdes Tangsi Duren Bangun Pelapis Tebing 47 Meter

Kepahiang, Beritarafflesia.com- Pemerintah Desa Tangsi Duren Kecamatan Kabawetan Kabupaten Kepahiang memulai kegiatan fisik yang bersumber dari Dana Desa Tahap Pertama tahun anggaran 2020. Melalui dana desa tahap pertama ini, Desa Desa Tangsi Duren dengan merealisasikan pembangunan pelapis tebing. Senin (29/6/20).

Realisasi pembangunan diawali dengan titik nol yang berlangsung beberapa waktu lalu yang dihadiri Kepala Desa Tangsi Duren, Camat Kabawetan, Kapolsek, Danramil, Bhabinkamtibmas, BPD Desa Tangsi Duren, pendamping desa, TPK, seluruh perangkat desa dan tokoh masyarakat.

Kepala Desa Tangsi Duren, Murianto memaparkan Pembangunan pelapis tebing akan dikerjakan sepanjang 47 Meter dengan anggaran Rp-.12.680.000,.

Murianto Berharap dengan terealisasinya pembangunan ini masyarakat dapat bekerja sama menjaga dan merawat serta memanfaatkan bangunan yang menjadi aset desa tersebut.

“Kami juga mengucapkan ribuan terima kasih kepada pemerintah pusat yang telah mengucurkan anggaran dana desa dan add untuk merealisasikan pembangunan desa dan meningkatkan infrastruktur di desa-desa, terutama di desa kami” ujarnya.

Kades Murianto juga mengatakan Program pembangunan pelapis tebing ini merupakan aspirasi masyarakat yang dilakukan secara musyawarah desa dan dijadikan kegiatan prioritas pembangunan di tahun ini.

“Pembangun ini melibatkan masyarakat sekitar, dengan tujuan agar pemanfaatan dana desa tersentuh langsung kepada masyarakat serta sebagai bentuk transparansi Pemerintah desa dalam pengelolaan keuangan desa,” Papar Kades. (Adv/Renki)

Share this:

Related posts

2 Pemuda Pendopo Dihadang Polisi Usai Curi Motor Di Lebong

Berita rafflesia

Pemkab Lebong Gelar Pisah Sambut Kajari Lebong

Berita rafflesia

Bupati Kepahiang, Bagikan Bantuan Kepada 158 Jiwa Pasien Covid-19

Berita rafflesia

Leave a Comment