Kaur

Remaja Kaur Ditemukan Tergantung Kain Panjang

Kaur, Beritarafflesia.com – Kembali terjadi peristiwa bunuh diri di Kabupaten Kaur, kali ini Remaja dari Kecamatan Padang Guci Hilir Kabupaten Kaur pada Selasa (10/03/2020) ditemukan sudah tidak bernyawa lagi.

Kapolres Kaur AKBP Puji Prayitno melalui Humas polres Iptu. Weli Wanto Malau mangatakan, kejadian tersebut pertama kali di temukan oleh Gugun yang mana korban sudah dalam posisi tergantung.

“Korban ditemukan sekitar pukul 18.30 Wib, dalam posisi tergantung dengan kain panjang di dapur rumah Korban,”Jelasnya.

Trekait peristiwa ini Kapolsek Kaur akan melakukan tindakan cek ke lokasi yang akan dipimpin oleh Kapolsek Kaur Utara IPDA. Guslin Saswondo serta beberapa anggota kepolisian,  pengamanan barang bukti berupa kain panjang serta hp milik korban.

“ Pada saat kejadian orang tua korban tidak berada di tempat dimana ibu korban berada di kebun, pihak keluarga juga akan menyerahkan surat permohonan untuk tidak di outupsi,” tambahnya.

Saksi saksi yang mengetahui kejadian di antaranya, Sidik (40) warga ulak Bandung dan Yusman (58) Yiman (29) dan Gugun(19) warga desa Ulak Bandung para saksi akan di mintai keterangann guna menindak lanjuti peristiwa ini. (Elmi)

Share this:

Related posts

Laka Tunggal, Mobil Muatan Semen Tergelincir di Desa Tanjung Besar

Berita rafflesia

Hasil Uji Swab, Pasturi Asal Kaur Positif Covid-19

Berita rafflesia

Tak Nafkahi Anak Dan Istri, Warga Kota Bengkulu Ditangkap Polres Kaur

Berita rafflesia

Leave a Comment