Bengkulu Selatan

Hadir Reses di Bengkulu Selatan, Herwin Akan Perjuangkan Semua Usulan Warga 2023 

Reses di Bengkulu Selatan, Herwin Akan Perjuangkan Semua Usulan Warga 2023 

Bengkulu Selatan,Beritarafflesia.com- Sekretaris Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah  (DPRD) Provinsi Bengkulu, Dapil Bengkulu Selatan-kaur, H. Herwin Suberhani SH,.MH Melaksanakan reses massa sidang ke III dalam rangka menyerap aspirari mayarakat, bertempat di Kantor Desa Simpang Pino Kecamatan Ulu Manna Kabupaten Bengkulu Selatan, Jumat (25/11/2022).

Reses Ketua Fraksi Gerindra DPRD Provinsi Bengkulu ini juga dihadiri Kepala Desa Simpang Pino, Sekretaris Camat Ulu Manna Meza Efendi dan masyarakat sekitar.

Herwin Suberhani, Poto Bersama Warga saat acara Reses di Bengkulu Selatan- Kaur

Antusias masyarakat hadir dalam acara Reses ini mengusulkan kepada Herwin terkait dengan pembangunan drainase, sumur bor serta jalan sentra produksi. Usulan tersebut sangat diharapkan oleh masyarakat agar terealisasi, karena sudah dinanti sejak lama.

Terkait usulan warga tersebut, Herwin juga berjanji bahwa pembangunan drainase akan diupayakan dibangun pada tahun 2023 atau tahun 2024 mendatang sepanjang 3 kilo meter.

“Aspirasi atau usulan warga semuanya kita perjuangkan dalam pembahasan saat sidang paripurna di DPRD Provinsi, dan yang lebih krusial aspirasi yang sudah lama di nantikan oleh masyarakat ini akan kita perjuangkan di tahun 2023 mendatang., karena itu menjadi komitmen saya kepada masyarakat Bengkulu Selatan dan Kaur” Tegas Herwin.

Antusias Warga Saat hadir pada acara Reses Anggota DPRD Provinsi

 

Di selah acara Reses ini, Warga sangat mengapresiasi kunjungan Herwin yang siap memperjuangkan aspiras agar terealisasi. Warga menyebut drainase sangat dibutuhkan dan diharapkan sejak lama oleh masyarakat Diwilayah Dapil nya, Yakni  Bengkuku Selatan dan Kabupaten Kaur.

“Saya mewakili masyarakat mengapresiasi dengan apa yang disampaikan pak Herwin., kami berharap pembangunan drainase segera terlaksana. Kami sudah menanti dan mengharapkan sejak lama agar drainase dibangun,” jelas Ungkap Kades Simpang Pino.” (Ynt)

Share

Related posts

Pjs Bupati Pimpin Apel Siap Siaga Bencana di Bengkulu Selatan

Berita rafflesia

Sedang Asyik Bergoyang Di Bulan Ramadhan, Puluhan PL Di Bengkulu Selatan Di Amankan Satpol PP

Berita rafflesia

Satu Warga Desa Padang Leban Kecamatan Tanjung Kemuning Positif Terpapar Covid-19

Berita rafflesia

Leave a Comment