Bengkulu Selatan Kaur

Reses di Seginim BS, Trobosan Herwin 2023 Bangun Jalan dari Kayu Kunyit Menuju Palak Bengkerung

Reses, Herwin Perjuangkan Pembangunan  Infrastruktur Jalan Desa

Bengkulu Selatan, Beritarafflesia.com’-  Sekretaris Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu, yang juga ketua Fraksi Partai Gerindra,  H. Herwin Suberhani, SH.MH menggelar Reses di tiga lokasi sekaligus, pada mulai tanggal 25 sampai 26 September pada massa sidang ke III tahun 2022 di wilayah dapil Bengkulu Selatan (Manna) dan Kabupaten Kaur.

Kegiatan reses ini dalam rangka menyerap aspirari mayarakat, yang dilaksanakan di kantor desa durian seginim kecamatan seginim Kabupaten Bengkulu Selatan, yang dihadiri kepala desa durian Seginim MIRZAN PARUZI Bersama perangkat desa ketua BPD dan Serta  masyarakat durian seginim, pada Jum,at (25/11/2022)

H. Herwin Suberhani Poto Bersama Masyarakat Seginim

Pada kesempatan ini, kepala desa durian seginim MIRZAN PARUZI mengucapakan terima kasih dan memberikan Apresiasi atas kehadiran  H.HERWIN SUBERHANI,SH,MH yang merupakan wakil Rakyar di legislatif Provinsi Bengkulu.

” Saya mewakili masyarakat Desa Durian Seginim Bengkulu Selatan, memberikan Apresiasi atas perjuangan Herwin Suberhani yang telah memenuhi janji nya sebagai wakil Rakyat. Maka dalam rangka reses ini kami mintak agar semua keluhan masyarakat agar di tampung dan di realisadikan pada tahun 2023 mendatang” Ujar Mirzan Fauzi

Antusias Masyarakat Seginim saat reses Anggota DPRD Provinsi Herwin Suberhani

Menanggapi keluhan Masyarakat Kecematan Seginim Kabupaten Bengkulu Selatan ini, H. Herwin Suberhani, SH.MH selalu semangat dan Optimis untuk memperjuangkan semua keluhan masyarakat, terutama soal pembangunan infrastruktur desa dan penyaluran bantuan lainnya.

” Tahun 2023 saya akan pokus soal pembangunan ruas jalan dari kayu kunyet sampai palak bengkerung, karena saat ini kondisi jalan itu sudah rusak parah. Maka dari itu kedepannya kita akan koordinasi kepada Pemerintah Provinsi bersama OPD terkait supaya mengusulkan anggaran lebih kurang 14 Milar untuk membangun jalan yang rusak tersebut” Kata Herwin

Kemudian terkait usulan masyarakat, soal pemekaran dusun Pagar batu dan durian seginim, Jaringan irigasi area persawahan cugung rambutan, Pembangunan beronjong akibat abrasi, Herwin berjanji Pada Tahun 2023 akan di realisasikan.

” Karena Abrasi ini dekat dengan sekolah SD, maka tahun 2023 nanti pasti kita wujudkan. Selain itu saya juga tahun depan bersama perangkat desa untuk membangun rumah ibadah dan melakukan pelebaran badan jalan lintas seginim serta membangun jembatan durian seginim ke daerah matai., karena akses jalan ini sangat di butuhkan untuk membawak hasil pertanian dan perkebunan masyarakat.,demikian tutup Herwin.(Ynt)

Share

Related posts

Dinas Pmd Kab. Kaur Lakukan Pembagian Logistik

Berita rafflesia

Kegiatan Launching Aplikasi Sialap, Srikandi, Besalaman dan Gateway (CintaBS)

Berita rafflesia

Bersama Bupati Kaur,Wagub Rosjonsyah Salurkan Bantuan 10 Ribu Bibit Ikan Nila

Berita rafflesia

Leave a Comment