Kota Bengkulu

Resmi Dilaporkan, Polda Bengkulu Usut Perampasan Motor Yang Dilakukan Oknum Polisi

Bengkulu, Beritarafflesia.com- Terkait perampasan satu unit sepeda motor jenis Honda Beat yang dilakukan oleh oknum polisi berinisial (BR) yang terjadi pada bulan Februari lalu.

Senin (22/6/2020) Siang. Sobirin alias Yen melaporkan kasus tersebut ke Polda Bengkulu, dirinya mengatakan perbuatan salah seorang oknum polisi tersebut tidak jelas karena pada saat penarikan motor sampai saat ini tidak ada konfirmasi lebih lanjut dari kepolisian.

“Saya mempertanyakan keberadaan motor tersebut dimana, sejak bulan Februari lalu ditahan hingga saat ini tiak jelas keberadaan motor tersebut, motor itu motor pinjaman, kalau pun memang bersalah silahkan kami akan menerima sanksinya, Namun harus jelas tindak lanjutnya,’ kata Yen saat melapor ke Polda Bengkulu.

Sementara itu Anggota propam Polda Bengkulu menjelaskan lengkapilah persyaratanya terlebih dahulu laporan telah diterima, oknum anggota yang menyita motor akan kita panggil dan kita minta keterangan, karena melanggar aturan seharusnya oknum anggota tersebut melaporkan atau memberikan surat kepada pemilik motor tersebut,

“Jika itu memang bersalah oknum polisi tersebut akan ditindak secara hukum, apabila tidak bersalah maka kasus ini tetap kita jalnkan tindak lanjutnya,” ucap salah seorang anggota propam.

Menanggapi terkait dugaan rampasan motor yang dilakukan oleh oknum polisi yang bertugas dipolda Bengkulu tersebut, Apriansyah menegaskan dirinya meminta kepada Kabid propam beserta jajarannya agar menindak tegas terhadap oknum anggota polisi yang nakal, karena hal itu sudah merugikan masyarakat.

“Saya meminta kepada Kabid propam Polda Bengkulu bersama jajarannya agar menindak tegas terhadap oknum anggota polisi yang sudah melakukan perampasan satu unit sepeda motor yang sampai saat ini tidak tau keberadaan motor tersebut,”tutup Rian.

Diketahui polisi melakukan pengerbekan dijalan Muhajirin kec.singaran Pati kelurahan Padang nangka kota Bengkulu salah seorang oknum polisi meyita satu unit Honda Beat yang diduga motor tersebut milik Yen yang saat itu terlibat didalam pengerbekan. (Wr)

 

 

Share this:

Related posts

Kadis Kominfosan Kota Tegaskan ASN dan Pengawai PTT Tingkatkan Kinerja

Berita rafflesia

Sinergitas Pemkot dan Unib Komitmen Tanggulangi Sampah di Kota Bengkulu

Berita rafflesia

Empat Orang Diperiksa Atas Laporan Amirudin, Dua Diantaranya Pejabat PUPR

Berita rafflesia

Leave a Comment