Kota Bengkulu Pemerintahan

Resmikan PAUD Darussalam, Harapan Dewi Coryati Terhadap Pendidikan di Kota Bengkulu

Kota Bengkulu, Beritarafflesia.com- Upaya meningkatkan mutu pendidikan pada anak usia dini di seluruh Indonesia. Pemerintah Republik Indonesia (RI) terus memberikan beberapa stimulan untuk Provinsi, Kota dan Kabupaten se-Indonesia guna menunjang sarana dan prasarana yang layak dan nyaman untuk kegiatan belajar mengajar.

Penerima stimulan tersebut salah satunya ialah Kota Bengkulu. Senin (01/03/2021), Anggota DPR RI Komisi X Dewi Coryati bersama Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Rosmayetti, Camat Kampung Melayu Rosminiarty, Lurah Kandang Mas Hadmi meresmikan langsung yayasan PAUD Darussalam yang bertempat di Kelurahan Kandang Mas, Kecamatan Kampung Melayu.

Saat sambutan, Anggota DPR RI Komisi X Dewi Coryati mengungkapkan rasa bahagianya, karena melalui bantuan pemerintah pusat Paud Darussalam resmi didirikan.

“Alhamdulillah, saya turut berbahagia telah berdirinya PAUD ini. Ini semua adalah bentuk komitmen Pemerintah Pusat untuk meningkatkan mutu sumber daya manusia (SDM) yang unggul dari usia dini. Oleh karena itu, kita terus mensupport agar semua masyarakat indonesia mendapatkan pendidikan yang berkualitas,” ujar Dewi.

Ia juga mengungkapkan rasa terimakasih kepada seluruh pihak yang berkontribusi dan berdoa sehingga perjuangan untuk pendidikan dapat terealisasikan di Kota Bengkulu.

Ditempat yang sama, Kadisdik Romayetti mengapresiasi perjuangan Dewi Coryati dalam memajukan pendidikan di Kota Bengkulu.

“Kami sangat bersyukur dan mengapresiasi perjuangan-perjuangan bunda Dewi Coryati dalam dunia pendidikan, khususnya di Kota Bengkulu. Mungkin tidak dapat dihitung sumbangsih beliau (Dewi) untuk Kota Bengkulu baik berupa fisik dan non fisik yang semata-mata untuk meningkatkan mutu pendidikan agar lebih baik kedepannya,” ujar Rosmayetti.

Setelah didirikan, Rosmayetti mengajak pihak yayasan untuk terus berkolaborasi, bersinergi dalam memajukan pendidikan di Kota Bengkulu.

“Mari terus bersinergi, berkolaborasi untuk lebih baik dan hebat kedepannya. Insya allah melalui sinergitas ini, pendidikan di Kota Bengkulu semakin berkualitas dengan menerapkan strategi-strategi jitu dalam perkembangannnya,” demikian Rosmayetti.

 

 

Share

Related posts

Walikota Bengkulu Terima Sertifikat Eliminasi Malaria Dari Menkes RI

Berita rafflesia

Terima Audiensi DPW MOI, Gubernur Rohidin: Saya Bukan Anti Kritik

Berita rafflesia

Tahap Kedua, Walikota Helmi Minta OPD Lebih Tangung Jawab Dalam Distribusikan Sembako

Berita rafflesia

Leave a Comment