Kota Bengkulu Pemerintahan

Respon Cepat: Walikota Pastikan Semua Warganya Terima Bantuan Rasmie

Kota Bengkulu, Beritarafflesia.com- Mendengar ada laporan warga di Kelurahan Lingkar Barat Kecamatan Gading Cempaka yang belum mendapat bantuan beras dan mie (Rasmie), Walikota Bengkulu Helmi Hasan didampingi wawali Dedy Wahyudi langsung mendatangi tempat tersebut.

Bertempat di Masjid Al – Mukmin Helmi dan Dedy langsung memberikan bantuan kepada warga yang belum mendapatkan bantuan rasmie itu.

“Respon cepat kita tunjukkan mendengar ada warga yang belum mendapatkan bantuan beras dan mie ini, ini merupakan sebagai upaya pemkot dalam membahagiakan warganya. Karena kita di sini akan selalu berbuat kebaikan salah satunya dengan membuat semua masyarakat bahagia walaupun ditengah wabah Covid – 19 ini,” ujar Helmi.

Ia menjelaskan bantuan berupa beras dan mie instan ini guna mengurangi beban warganya yang terdampak Covid – 19.

“Alhamdulilah, dengan bantuan ini saya berharap dengan adanya bantuan tersebut dapat menaikkan rasa percaya diri masyarakat karena Pemkot Bengkulu akan memastikan semua warganya mendapatkan bantuan ini. Selain itu, dengan bantuan beras dan mie ini dapat membantu memenuhi asupan sehari-hari warganya,” demikian Helmi.Wr (Mc-Kominfo Kota Bengkulu)

Share this:

Related posts

Wagub Bengkulu: Di Awal Tahun 2021 Pemulihan Ekonomi Makin Diperkuat

Berita rafflesia

Nasib Pilu Pedagang Panorama Semasa Covid-19, Ungkap Kepedulian Gubernur Bengkulu

Berita rafflesia

Peringati Hari Buruh, Polda Bengkulu Salurkan 500 Paket Sambako

Berita rafflesia

Leave a Comment