Ribuan Warga, Hadiri Reses Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Yurman Hamedi di Desa Suka Makmur SP1

Bengkulu,Beritarafflesia.Com-Ribuan warga tumpah ruah menghadiri kegiatan mendengarkan aspirasi masyarakat atau reses anggota DPRD Provinsi Bengkulu, H. Yurman Hamedi, S.IP pada masa sidang ke-1 tahun sidang 2024.

Ribuan warga ini hadir untuk menyampaikan aspirasi dalam reses yang digelar Yurman Hamedi di lapangan Desa Suka Makmur (SP1) Kecamatan Marga Sakti Sebelat (MSS), pada Kamis (1/2/2024).

Kepada radarutara.id, Yurman Hamedi menyampaikan kegiatan ini digelar untuk mendengarkan aspirasi apa yang menjadi kebutuhan masyarakat. Selain itu, Yurman juga menyampaikan capaian pembangunan yang dilaksanakan selama ini.

“Hari ini kami kembali melaksanakan reses yang bertujuan untuk melaksanakan penjaringan aspirasi masyarakat di wilayah Marga Sakti Sebelat dan sekitarnya,” kata Yurman Hamedi.

Yurman Hamedi yang fokus ingin menghidupkan perekonomian masyarakat ini pun mengaku tidak menyangka antusiasme masyarakat dalam mengikuti reses sangat luar biasa.

“Alhamdulilah, kami bersyukur dengan semakin banyaknya masyarakat yang mengikuti reses ini maka semakin banyak juga aspirasi yang bisa kami tampung,” jelasnya

Yurman juga mengaku apa yang menjadi keinginan dan harapan masyarakat yang disampaikan dalam reses akan pihaknya perjuangan di kursi parlemen.

“Semua akan kita perjuangkan tanpa pilih-pilih. Sebab ini adalah amanah rakyat dan saya sebagai wakil rakyat tentu memiliki kewajiban untuk memperjuangkan semua itu,” tegasnya.

Selain dihadiri ribuan warga, Yurman Hamedi juga didampingi Anggota DPRD Kabupaten Bengkulu Utara, Febri Yurdiman.(BR1)adv