Bengkulu Utara

Ribut Dengan Sang Kekasih, Pria Asal Mukomuko Nekat Gantung Diri

Bengkulu Utara, Beritaraffesia.com- Ribut mulut dengan pacar pria berinisial Fe (20) nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri dirumah sang kekasih, Pada Selasa (23/06/2020).

FE merupakan warga yang berasal dari Desa Pulau Payung Kecamatan Ipuh, Kabupaten Mukomuko. Diduga, pria tersebut nekat mengakhir hidupnya dengan cara gantung diri karena rebut mulut dengan sang pacar.

Kasat Reskrim Polres Bengkulu Utara AKP Jeri Nainggolan S.Ik membenarkan, Kronologis kejadian kejadian bermula pada saat korban berkunjung ke rumah pacarnya tersebut sejak Minggu (21/6) dan menginap kurang lebih sekitar 3 hari. Pada Selasa (23/6), sekitar pukul 14.01 WIB, terjadi cekcok mulut antara korban dengan kekasihnya di dalam kamar.

“Setelah kejadian cekcok itu, korban kemudian keluar kamar. Dan sekira pukul 16.00 WIB, pacar korban keluar kamar dan menemukan korban dalam kondisi tergantung. Pacar korban kemudian mencari alat dan memotong tali gantungan dan menurunkan korban,” Jelas AKP Jeri Nainggolan.

Sang pacar mengira jika korban hanya pingsan dan dibiarkan tergeletak. Selanjutnya, sang pacar memasak di dapur. Pada saat kejadian, kedua orang tua korban tidak berada di rumah lantaran melakukan aktifitas di kebun. Dan pukul 17.05 WIB, orang tua pacar korban pulang ke rumah dan mengira korban tengah tertidur di ruang tengah.

Hingga pukul 18.01 WIB, orang tua pacar merasa curiga karena korban tak kunjung bangun dan menanyakan langsung kepada anaknya. Kemudian sang anak mengatakan kepada orang tuanya jika korban pingsan.

Kecurikan semakin timbul dari orang tua sang pacar. Untuk memastikannya kemudian melakukan pengecekan terhadap korban. Sungguh terkejut seketika, korban diketahui telah meninggal dunia. Orang tua pacar korban pun langsung memberitahukan kepada warga sekitar dan diteruskan ke perangkat desa dan jajaran Polres Bengkulu Utara dalam hal ini Polsek Putri Hijau. Selanjutnya, korban dilarikan ke puskesmas.

”Anggota telah turun dan meminta keterangan dari pihak keluarga dimana korban ditemukan. Korban diduga mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri, Selanjutnya berkoordinasi dengan Puskesmas Putri hijau dan akan kita lakukan visum terhadap mayat korban” Pungkas AKP Jeri Nainggolan. (Ap)

 

Share

Related posts

Selesai Dilantik, Bupati BU Siap Eksekusi Program Kerja 100 Hari

Berita rafflesia

Bupati Mian Pimpin RAPIM TEPRA

Berita rafflesia

Bupati Mian Hapuskan Pajak Daerah Dan Retrebusi Bagi Pelaku Usaha Terkait Dampak Covid-19

Berita rafflesia

Leave a Comment