Bengkulu Bengkulu Utara Politik

Rindang Putra Buyung Zairoen Terpilih Sebagai Ketua Partai PBB Bengkulu Utara

Rindang Putra Buyung Zairoen, (Ketuan Partai PBB BU Terpilih)

Bengkulu, (Beritarafflesia.com) – Kamis (22/7)  Sekwil DPW PBB Provinsi Bengkulu telah menyerahkan SK kepengurusan DPC PARTAI PBB Kab.Bengkulu utara Priode 2019- 2024.

Berdasarkan hasil musyawarah penggurus DPW beberapa waktu lalu menunjuk Rindang Arga putra dipercaya memimpin dan membesarkan partai PBB di Bengkulu utara ujar Saipullah S.kom, SH , Selaku sekwil DPW PBB Provinsi Bengkulu, disampaikan oleh Bung Ipul sapaan hangatnya  beliau menitip pesan dari ketua DPP PBB dan Prof Yusril agar kiranya kedepan 2024 PBB di Bengkulu utara harus ambil bagian dan menang dalam kontes pemilu legislatif 2024 mendatang ujar Bung Ipul dengan tegas

” kita percaya PBB dibawah kepemimpinan Rindang dan Redho Rinto akan besar dan tumbuh hingga keakar rumput, dengan jam terbang dan pengalaman anak muda ini kita yakin PBB 2024 di Utara akan ambil bagian kursi di DPRD kab Bengkulu utara” harap Bung Ipul dengan penuh keyakinan.

Penyerahan SK kepengurusan DPC PARTAI PBB Kab.Bengkulu utara Priode 2019- 2024 Kepada Rindang Putra Buyung Zairoen

Terpisah dengan ini Rindang yang merupakan pengusaha muda yang bergerak didunia kontraktor dan perumahan ini,dengan mengucapkan Bismillahhirrohmanirohim saya siap membesarkan partai PBB dibumi Ratu samban hingga kepenjuru pelosok Desa Insya Allah.

Ini tidak lepas dari arahan dan petunjuk dari DPW dan bantuan kawan – Kawan penggurus baik di DPC, PAC, Penggurus Ranting, Simpatisan dan kader loyalis PBB yang masih kuat dan setia dengan Prof.Yusril Ihza Mahendra.

Ditambahkan oleh Rindang “saya dalam hal ini mohon bimbingan dan arahan dari senior- senior penggurus partai PBB di Kab dan DPW mohon kiranya tak henti-hentinya membina dan membimbing kami” Ujar Bung Arga sapaan hangatnya.

Rindang akan berupaya mencari kader yang terbaik untuk berlaga dikontes pemilu legislatif 2024 kedepan dan beliau tidak muluk- muluk dalam berjuang

“target kita Alllahhuakbar satu dapil satu kursi In Syaa Alloh..ini semua dapat berjalan atas se izin tuhan yang maha kuasa” tutup Rindang.(BR)

Share this:

Related posts

Kepala Bappeda BU Sampaikan 4 Poin Penting Pembangunan Lewat Musrenbang

Berita rafflesia

Truk Material Bangunan Masuk Jurang di Desa Bukit Makmur

Berita rafflesia

Rapat Paripurna DPRD BU, 2 Pandangan Fraksi Dijawab Eksekutif

Berita rafflesia

Leave a Comment