Kaur Pemerintahan

Ringankan Beban Masyarakat, Bupati Gusril Salurkan Bansos di Lima Kecamatan

Kaur, Beritarafflesia.com– Untuk meringankan beban masyarakat dalam menghadapi Pandemi Covid-19 Bupati Kaur, Gusril Pausi, S.Sos., MAP, menyalurkan bantuan sosial (bansos) berupa beras 10 kg kepada masyarakat terdampak Covid-19. Senin (18/05/2020).

Tittik pembgian bantuan sosial tersebut tersebar di 54 desa yang ada di lima Kecamatan, meliputi, Kecamatan Kelam Tengah, Kecamatan Kaur Utara, Kecamatan Padang Guci Hilir, Kecamatan Padang Guci Hulu, dan Kecamatan Lungkang Kule.

Pada kesempatan itu Bupati Gusril menyampaikan, agar bantuan yang disalurkannya itu dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19 saat ini. Dia juga meminta kepada para kades dan camat agar dapat menyerahkan data sesuai dengan fakta di lapangan agar tidak terjadi selisih paham di masyarakat.

“Semoga bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat kita yang terdampak Covid-19, semoga wabah ini cepat berlalu. Dan saya harap para camat dan kades dapat menyampaikan data yang akurat agar bantuan ini tepat sasaran dan masyarakat kita benar-benar terbantu,” sampai Bupati.

Dalam kesempatan itu Bupati didampingi Kapolres Kaur, AKBP Puji Prayitno, S.I.K., MH, Sekda Pemkab Kaur, Kasat Intelkam Iptu. Tomson Sembiring, SH, para Kepala OPD, Camat, Ketua MUI, seluruh Kades di lima Kecamatan dan perwakilan masyarakat. (Elmi)

Share

Related posts

13 Polda Siap Terapkan Tilang Elektronik

Berita rafflesia

Rispin Junaidi.M.Pd. Mengucapkan Selamat Dan Sukses Atas Pelantikan Bupati Dan Wakil Bupati Bs

Berita rafflesia

Tak Becus Berkomunikasi, JIMM Nilai Kacabdin Bengkulu Tengah Coreng Pemprov Bengkulu

Berita rafflesia

Leave a Comment