Adv Bengkulu Selatan Daerah

Rispin Junaidi.M.Pd Kepalala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Mengucapkan Selamat HUT Ke-72 Kab. BS

Bengkulu Selatan, Beritarafflesia.com- Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Selatan hari ini mengadakan kegiatan rutin Tahunan yakni Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Bengkulu Selatan yang ke 72 Tahun. Hari ini Senin, 08/03/2021 tepat 72 Tahun Kabupaten Bengkulu Selatan.

HUT Kabupaten Bengkulu Selatan yang ke 72 Tahun ini dihadiri oleh Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi, Wakil Bupati Bengkulu Selatan Rifa’i Tajuddin, Gubernur Bengkulu yang diwakilkan oleh Wakil Gubernur Bengkulu Rosjonsyah, Kepala OPD Kabupaten Bengkulu Selatan, serta FKPD lainnya di Pendopo Balai Sekundang.

Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi mengatakan “walau dalam keadaan hujan yang mengguyur Kabupaten Bengkulu Selatan, tidak mematahkan semangat kita untuk mengadakan upacara di Pendopo Balai Sekundang ini dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Bengkulu Selatan yang ke 72 Tahun dalam mewujudkan Bengkulu Selatan Elok, Maju, Aman, dan Sejahtera serta Cinta Bengkulu Selatan,” paparnya

Walau Kabupaten Bengkulu Selatan pagi tadi di guyur hujan deras, acara upacara HUT Kabupaten Bengkulu Selatan yang ke 72 Tahun tertib dan aman dan kami dari dinas pendidikan dan kebudayaan akan mendorong baik itu pembangunan atau pendidikan demi mencapai wa pa yang diprogramkan oleh kepala daerah.

Sementara itu Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bengkulu Selatan Rispin Junaidi.M.Pd mengucapkan selamat hari jadi Kabupaten Bengkulu Selatan yang ke-72 tahun 2021. Menurutnya Meskipun kondisi cuaca diguyur hujan tapi upacara Tahun 2021 ini berjalan dengan tertib dan aman. Kemudian ia juga menayampaikan bahwa seluruh ASN yang bertugas di DPKAD Bengkulu selatan akan mendukung kegiatan kepala daerah yang baru, baik itu program pembangunan maupun sistem pengelolaan keuangan daerah di wilayah Bengkulu selatan.

“ Terutama kami mengucapkan selamat hari jadi Kabupaten Bengkulu Selatan yang ke-72 tahun 2021, Semoga kedepannya Bengkulu selatan makin maju,elok dan sejahterah. Dan kami juga seluruh ASN di DPKAD akan mendukung penuh program kepala daerah baik pembangunan  maupun terkait dengan pengelolaan keuangan daerah, demi untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bengkulu selatan,” ungkapnya. (Yanto/Adv)

 

Share

Related posts

Presidensi G20 2022, Sri: Pemda Harus Selaras Dengan Pemerintah Pusat

Berita Rafflesia

Pemda Lebong Melaksanakan Vaksinasi Covid-19 di Halaman Kantor Bupati Lebong

Berita rafflesia

Rektor Himbau Mahasiswa dan Pegawai UINFAS Bengkulu Wajib di Vaksin

Berita rafflesia

Leave a Comment