Politik Provinsi Bengkulu

Rohidin Mersyah-Rosjonsyah Resmi Kukuhkan Tim Koalisi Partai

Bengkulu, Beritarafflesia.com- Tim pemenangan Koalisi Partai pendukung Calon Gubernur Bengkulu Dr. H. Rohidin Mersyah – Dr. H. Rosjonsyah resmi dikukuhkan, Sabtu (12/9/20) bertempat di Posko tim pemenangan yang beralamat di Lempuing kota Bengkulu.

Acara Dihadiri langsung Paslon Rohidin-Rosjonsyah dan Ketua partai pengusung dari 9 kabupaten 1 kota se-Provinsi Bengkulu.

Dalam penyampaiannya Rohidin Mersyah mengatakan prosesi pengukuhan ini tentunya untuk meyakinkan bahwa Rohidin-Rosjonsyah Bisa menang di pilkada 9 Desember mendatang.

“Kita sudah mengikuti sebuah prosesi yang sangat penting, dalam tahapan untuk mencapai sebuah kemenangan yaitu pengukuhan tim pemenangan koalisi partai pengusung, kita semua pasti sepakat bahwa pertarungan ini harus kita menangkan, untuk mencapai itu kuncinya cuman satu yang paling menentukan adalah kerja keras,” Kata Rohidin didampingi Rosjonsyah.

Sementara itu Ketua harian Tim pemenangan paslon Rohidin – Rosjonsyah. H. Asnawi Alamat mengatakan hal ini dalam rangka pemilihan kepala daerah Provinsi Bengkulu tanggal 9 Desember mendatang, terbentuk 7 koalisi partai politik yang terdiri dari Partai Golkar, PDIP, PKS, Partai Demokrat, PPP, PSI dan PKPI yang mengusung Dr. H. Rohidin Mersyah – Dr. H. Rosjonsyah sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu Periode 2021-2024.

“Dalam rangka pelaksanaan pengukuhan pada hari ini, saya ucapkan terimakasih kepada 7 koalisi partai yang mengusung Rohidin-rosjonsyah dalam Pilgub 2020, Rencana ini telah matang kita persiapkan namun dengan suasana covid tentunya kita harus berhati hati dan menerapkan protokol kesehatan, “ Ungkapnya.

Selain itu Asnawi Berharap dengan dilantiknya ketua Tim pemenangan koalisi partai di setiap kabupaten/kota ini dapat bekerja sesuai harapan dan bertanggung jawab.

“Kita harapkan dengan dilantiknya tim koalisi yang terdiri dari 9 kabupaten dan satu kota ini dapat bekerja dengan baik, untuk memenangkan Pasangan Rohidin-Rosjonsyah pada pilgub 9 Desember 2020 ini,” Papar Asnawi. (Rian)

Related posts

Polda Bengkulu Gelar Penandatanganan Pakta Integritas Rekruitmen Proaktif

Berita rafflesia

Pemprov Bengkulu Lakukan Pendataan Dalam Upaya Memajukan Pemanfaatan Lahan

Berita rafflesia

Gubernur Rohidin Harap, Sekolah Ramah Anak Terintegrasi hingga Kabupaten/Kota

Berita rafflesia

Leave a Comment