Pilkada Politik Provinsi Bengkulu

Rohidin-Rosjonsyah Luanching Nomor Urut Di Posko Pemenangan

Bengkulu, Beritarafflesia.com- Usai mengikuti pengundian nomor urut yang dilaksanakan KPU Provinsi Bengkulu pasangan Calon Gubernur Bengkulu priode 2021-2024 Rohidin-Rosjonsyah melaunching Nomor Urut di Posko pemenangan R2. Kamis (24/9/2020).

Dalam kegiatan ini Rohidin meningatkan tim pemenang agar tidak terlibat di kampanye hitam (Black Campaign) serta tidak melakukan provokasi negatif.

“Kami tegaskan kepada seluruh tim pendukung Rohidin-Rosjonsyah agar nantinya tidak ada black campaign. Lakukanlah kampanye secara santun, beretika, tidak menggunakan cara-cara yang tidak baik dan tidak melakukan black campaign” kata Rohidin.

Selanjutnya, Rohidin mengatakan akan melakukan rapat konsolidasi bersama seluruh partai pendukung. Pembentukan dan pengukuhan tim pemenangan se-Provinsi Bengkulu secara terstruktur dan terjadwal.

Kegiatan ini dihadiri seluruh jajaran partai pendukung, tim keluarga dan loyalis dari berbagai daerah se-Provinsi Bengkulu dan dikemas dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku. (**)

Share this:

Related posts

Ops Patuh Nala 2020 Resmi Dimulai

Berita rafflesia

Musim Penghujan, Polda Bengkulu Imbau Masyarakat Waspada Pohon Tumbang

Berita rafflesia

Penanganan Kesehatan dan Pemulihan Ekonomi Berjalan Beriringan

Berita rafflesia

Leave a Comment