Politik Provinsi Bengkulu

Rohidin-Rosjonsyah Resmi Terima Rekomendasi DPP PKS

Bengkulu, Beritrafflesia.com- Paslon Gubernur dan Wakil Gubenrur Bengkulu Rohidin Mersyah dan Rosjonsyah resmi mendapat rekomendasi dari DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Jumat (4/9/20)

Bertempat Bertempat di aula Lantai dua kantor DPW PKS Provinsi Bengkulu penyerahan SK Dukungan dari DPP PKS dan Penandatanganan fakta itegritas kepada Paslon Cagub-Cawagub Bengkulu Rohidin Mersyah-Rosjonsyah berjalan sukses.

Acara juga dihadiri seluruh BPH PKS Provinsi Bengkulu dan Pengurus inti DPD PKS Kota Bengkulu serta dihadiri langsung Rohidin Mersyah selaku Gubernur sekaligus Calon Gubernur Bengkulu Masa Priode 2020/2025.

Dalam sambutanya Rohidin Mersyah berjanji akan berpolitik secara sehat serta akan berkomitmen melanjutkan membangun Provinsi Bengkulu agar lebih maju dan berkembang lebih pesat lagi.

“Pembangunan infrastruktur akan terus kita lanjutkan. Infrastruktur yang besar-besar sudah kita bangun. Kedepan, kita akan lanjutkan dengan lebih cepat dan menyambungkan infrastruktur besar tersebut, seperti jalan tol, kereta api, dengan kawasan-kawasan produksi masyarakat,” Kata Rohidin.

Disisi lain Ketua Umum DPW PKS Bengkulu Sujono, SP menyampaikan pesan kepada Pasangn Cagub Rohidin Mersyah-Rosjonsyah agar selalu mengedepankan dalam menjalankan roda pemerintahan Provinsi Bengkulu yakni tugas, fungsi, wewenang, dan tanggung jawab sesuai peraturan perundang-undangan, serta tidak melakukan Korupsi, Kolusi, dan Nepotisme (KKN) .

“Bahwa pemimpin mumpuni adalah pemimpin yang kokoh dalam menjalankan Pancasila sebagai jiwa dasar dan tujuan dari seluruh kebijakan politik yang diambil, semua keputusan diharapkan dapat mengedepankan rasa tangung jawab, dan didasari perundang -undangan” Singkatnya. (Rian)

Share this:

Related posts

Tantanan New Normal, Jonaidi: Sebelum Direalisasikan Pemprov Hendaknya Gelar Sosialisasi

Berita rafflesia

IAIN Jadi UIN, Sultan: Alhamdulillah, Akhirnya Perjuangan Panjang Tersebut Membuahkan Hasil

Berita rafflesia

HUT ke – 35 Lanal Bengkulu, Perkuat Sinergi TNI AL dan Pemerintah Daerah

Berita rafflesia

Leave a Comment