Provinsi Bengkulu

Rohidin Ucap Selamat HUT Untuk Bengkulu Ke-52

Bengkulu, Beritarafflesia.com- Dalam rangka Ulang Tahun Provinsi Bengkulu yang ke 52 pada tanggal 18 November 2020, Gubernur (Non Aktif) Provinsi Bengkulu sekaligus Calon Gubernur Nomor Urut 2 Dr. H. Rohidin Mersyah menyampaikan Doa dan Harapannya.

Calon Gubernur Provinsi Bengkulu Nomor Urut 2 Dr. H. Rohidin Mersyah mengucapkan Selamat Ulang Tahun Provinsi Bengkulu yang ke 52, Semoga Bengkulu Makin Maju, Sejahtera dan Hebat.

“Selamat ulang tahun Provinsi Bengkulu yang ke 52, Semoga Bengkulu makin maju, Sejahtera, dan Hebat”, Ujar Dr. H. Rohidin Mersyah melalui pesan WhatsApp pada Senin (16/11/2020).

Ditambahkan Dr. H. Rohidin Mersyah bahwa, “Kemajuan Provinsi Bengkulu itu ditandai dengan meningkatnya daya saing, Karena tersedianya Infrastruktur – infrastruktur strategis untuk mendukung pertumbuhan investasi yang akan membuka kesempatan kerja yang besar Bagi Masyarakat Provinsi Bengkulu”.

“Kemudian Kesejahteraan Masyarakat tentu harus kita Tingkatkan dengan adanya terbuka kesempatan kerja dan usaha”, Ungkap Rohidin.

Sambung Dr. H. Rohidin Mersyah, ” yang tidak kalah pentingnya pelayanan masyarakat dalam bentuk pelayanan publik dan kebutuhan dasar masyarakat dengan Baik”.

Dalam mencapai itu semua, Tentu harus dikelola dengan Kinerja Birokrasi yang bersih, Transparan, dan Akuntabel, sehingga akan melahirkan Prestasi Pemerintah Daerah sekaligus nama baik Provinsi Bengkulu.

“Tentu itu semua bisa dikelola dengan kinerja birokrasi yang bersih transparan dan akuntabel sehingga akan melahirkan prestasi Kinerja Pemerintah Daerah sekaligus nama Baik Provinsi Bengkulu, Sekali Lagi selamat HUT Provinsi Bengkulu yang ke 52”, Tutup Dr. H. Rohidin Mersyah dalam pesan melalui WhatsApp. (Tim)

Share

Related posts

Presiden Jokowi Arahkan seluruh Kepala Daerah Sosialisasikan terkait COVID-19

Berita rafflesia

Gubernur Rohidin Lakukan Trobosan Dorong UMKM, Dan Ajak Masyarakat Promosi Produk Daerah

Berita rafflesia

Acara Resepsi Pernikahan Putra Gubernur, Hamka Sabri : Prokes diperketat, Tamu Undangan dibuat Pershift

Berita rafflesia

Leave a Comment